Rabu, 02 Juni 2010

It's June


halo, posting lagi :D Sekarang udah Juni nih aduuh liburannya makin dikit aja (mau lo apadeh)Gue juga belom puasa-puasa nih, puasa ganti bulan Ramadhan kemarin, masih punya utang 8 hari yaampun -.-

Terus selama ini lo ngapain aja di rumah? gak ngapa-ngapain semua yang gue lakuin jadi stereotype nih, bangun-mandi-makan-nonton-makan-main-online-mandi-nonton-begadang-tidur lagi yah begitulah kira-kira. Oh iya mau cerita sedikit dari wisuda kemarin hehe kan ceritanya satu anak di suruh buat surat ke orang tua tapi orang tau jangan sampai ketauan sebelum dibagiin. Nah, gue mikir dulu selama 2 hari gitulah dan tercetus gue pengen kasih lagu aja di suratnya dan juga isi hati gue selama ini. Dari mulai ucapan terimakasih,pengakuan dosa,sama hal-hal yang gue pendam selama ini. Target gue yang baca itu nyokap,bokap baru deh kakak gue (kalo dia mau) eh malah yang pengen nangis baca surat gue kakak gue (lah?) karena mungkin gue juga lebih sering cerita ke dia dari pada orangtua gue kalo lagi punya masalah.Sebenernya nyokap gue komentar apalah gitu tapi enggak mau gue kasih tau ehehe, dan Alhamdullilah bokap gue dukung cita-cita gue yang gue tulis di surat itu.

Bagaimana pekerjaan liburan anda,Dita? baik baik saja! gue membuat semuanya menjadi novel (akhirnya) memisahkan 2 dari 5 cerita gue untuk dijadikan novel saja biar ceritanya jelas tersampaikan. Sebelumnya gue udah buat 9 halaman,dan sekarang gue rombak tapi masih 6 halaman dan gue takut ceritanya ngelantur lagi. Terus judul satu bab itu emang terkadang bikin pikiran kita jadi sempit, jadi takut ceritanya enggak nyambung gitu aduuh -.- Dan target juni selesai kurasa tidak,karena mungkin bisa mencapai ratusan halaman. Eh mau share pikiran dulu ya, ehm jadikan biasanya perjuangan anak yang mau wujudkan cita-citanya itu diceritakan orang yang ’kurang’ gitukan cuman dalam cerita gue ini dia itu bukan orang yang ’kurang’ tapi lebih menuju kepada ’tekad sang juara’,menurut kalian gimana? punya bobot gak? Dari sini gue punya cita-cita yang besar sekali, tapi tidak akan gue ceritain disini taut dikira sombong, dan takut dibilang :”Your dream is impossible” oke i don’t want to hear that.

I just keep fighting and believe with God, may God give me easy way to reach my dream.

Salam Juni,

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: