Minggu, 16 Mei 2010

GDZN Farewell Party

hello blog,tanggal 11 mei kemaren sekolah gue baru ngadain farewell buat kelas 9 ,semacam acara perpisahan gitu di balai sudirman. Gue datengnya rada ngaret jam 9 lewat baru sampe dan udah cukup ramai di dalam haha pada beda banget -,- yang cowok pake jas rapih-rapih yang cewek dressnya lucu lucu. Oke acaranya pertama sambutan sambutan dulu barudeh band yang pertama tapi lupa apaan namanya dan banyak performance lainnya. Terus ada juga pembacaan nominasi ‘the most notable boy and girl’, ‘the most handsome boy’,’the most beautifull girl’, dan ‘the best couple’ tapi gak berendeng juga lah bacainnya! waktunya beda beda. Yah selain itu ada fashion show sama bintang tamu nya RAN!! Dan bagian yang paling gue suka pas performance guru-guru kelas 9 !! Itu ceritanya acara take me out (jadi take me ouch) yang jadi choky sitohang Pak Dedi terus ada gerombolan cheerleaders yang hahahah begitulah kocak sekali, terus pesertanya ibu ibu guru terus yang cari pasangannya ada 3 orang. Pertamanya (ceritanya) sharul khan terus mbah surip dan jeng jeng yang terakhir edward cullen hahah gue gak berenti ketawa. Karena banyak yang maju kedepan buat liat dan pegal sekali berdiri jadi melepas sepatu deh, sakit kalo enggak di lepas. Intinya acaranya lumayan seru !! Lalu yang terakhir performance dari RAN woow itumah rebutan buat yang paling depan lalu ada kak pevita pearce juga di samping panggung! Banyak juga yang nyanyi nyanyi gitu (gue juga sih -,-) pokoknya RAN keren banget deh :P
Abis itu masih ada renungan, gue gak pake sepatu lagi dan hampir semua lepas heels soalnya bakal lama berdirinya. Jadi renungannya bikin lingkaran besaaaar sekali dan saling berpegangan tangan terus lampunya dimatiin dan tutup mata. Oke, renungannya flashback dari masa-masa kelas 7 baru MOS terus salam uts pertama uas pertama, kelas 8 awal sekolah kebakaran terus pensi terus inlabs ada karya tulis,kelas 9 mulai ngerasain susah payah belajar, dari pm jum’at sampe jam 5 sore dan masih ada lagi sabtu paginya, tryout, sampe akhirnya UN terus ujian praktek dan US, terakhirnya penguman kelulusan 100% dan farewell ini. Ini emang terakhir kalinya angkatan 16 berkumpul, mungkin pas SMA udah mencar dimana mana. Gue juga sedih ninggalin temen temen yang udah 3 tahun ini bareng, udah banyak kasih pengalaman, banyak kasih pelajaran hingga gue juga bisa dapet inspirasi dari kalian semua :) Maaf ya kalo gue punya banyaaaaaak sekali kesalahan yang mungkin menurut kalian gue suka sengaja ngelakuinnya.

GeesdriftZestien #16
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: