Kamis, 27 Mei 2010

Perpisahan 9C!

hello bloggers,akhirnya gue posting lagi nih wohoho. Gue mau cerita tanggal 23 kemaren gue diwisuda lalu tanggal 24-25 perpisahan 9C di putri duyung!! Jadi emang agak capek gitu dari wisuda,besoknya langsung pergi tapi gak apa-apa deh walaupun malemnya gue pusing banget :D

Gue packing baju dan lainnya sebenernya udah jam 11 malem terus belom gue masukin tas,dan gue beresin bener-bener baru paginya pas mau berangkat. Janjian di sekolah jam 10, gue dateng jam 10 lewat 10 soalnya ibu gue juga ikut sebagai wotk 9C. Oke, ini agak ngaret nih soalnya baru berangkat jam 11 (kalo gak salah) gue bareng mobilnya nisa dengan ajeng,mariska,ulfa. Sampe ancol, katanya disuruh tunggu dulu baru masuk ke dufannya dan itu sangaaat lama sekali sedangkan gue melihat banyaak sekali rombongan entah-dari-mana-saja main ke dufan.Ada kejadian yang kurang enak juga sih tapi jangan deh nanti.........,males banget.

Masuk dufan udah jam setengah 2! tujuan pertamannya adalah kora-kora!! Bagaimana dita rasanya? seru! Gue naik kora-kora dengan ajeng,mariska,nisa,ulfa,sekar,astari,dhilla,anne,vinska,shinta.Pas udah gilirannya, gue ajeng astari sekar shinta duduknya enggak berani dibelakang jadi agak kedepan lah terus mulai deh digerakin kora-koranya dan bener-bener suara gue ilang kemana-mana terus ajeng di sebelah gue haha dia tangan kakinya gemeter banget,kasian dia ketakutan. Abis naik kora-kora makan dulu di McD, pas disana nunggu pesenannya badan gue masih gemeter gitu hehe. Makannya dimana? di pinggir McD soalnya di dalem rame banget dan emang banyak yang makan di pinggir McD sih tapi yang penting deket toiletnya McD jadi bisa cuci tangan. Selesai makan, duduk dulu biar istirahat sebentar dan melanjutkan ke ontang-anting! tapi gue diem doang enggak teriak-teriak. Dari sana, mau main perang bintang tapi untungnya enggak terlalu rame jadi masuknya cepet! Udah didalem sana udah antri lumayan panjang akhirnya dapet juga mobilnya itu, udah seneng-seneng main tembak sana sini eh MATI! gue udah panik banget,gue takut yang dikendarain mati ditengah jalan tapi untungnya sampe selesai masih jalan, tapi kita minta ulang lagi soalnya cuman sebentar banget hehe untung dibolehin,makasih ya! Lalu gue pengen nonton simulator yang journal of the center in the earth tapi ramenya naujubillah jadi yah sudah gue ikhlaskan saja -,- jadinya gue mau main arung jeram, dan sama aja rame sekali. Sudah berjalan kesana-sini akhirnya ketemu pontang-pontang tapi gue gak naik, yang naik mariska dan nisa jadi gue ajeng ulfa nungguin aja. Pokoknya abis mereka naik pontang-pontang, langsung lanjutin naik ombang-ombang,pusing banget kali. Terakhir, main arung jeram dan antrinya membutuhkan kesabaran extra karena meliuk-liuk tapi akhirnya dapet juga, hasilnya? baju dan celana gue basah tapi kepala gue untung aja enggak.

Sudah jam 6, saatnya ke cottage dulu tapi agak telat sedikit nih ehe.

Sampai di cottage, gue dapet kamarnya di lantai atas.gue langsung siap-siap buat mandi. Selesai mandi gue mau pake jam tangan dan udah jam 7 lewat!! panik lagi,soalnya kata ines jam 7 stand by ke bandar djakarta buat makan malem. Gue lari-lari kebawah, jeger hujan! tapi gue ditungguin jadi lari keatas lagi ngambil sendal baru deh ke bandar djakarta. Disana emang belom banyak anak yang lain. Pas udah ke tempat duduk udah ada bu lita sama bu ropingah jadi salim dulu baru deh duduk. Setelah yang lain dateng,baru deh kita makan.Abis makan, sekalian merayakan ulang tahun vinska-sekar-tya yang ulang tahunnya bulan mei terus kasih hadiah buat bu lita juga dan maaf-maafan gitulah namanya juga perpisahan. Balik ke cottagenya naik kapal ! haha soalnya cottage yang di tempatin emang cuman di pisahin sama laut jadi sebenerya bisa nyebrang langsung ke bandar djakarta.

Hari semakin malam,yang dikamar bawah lagi pada nonton film Karma sama anak cowok dan gue diatas lagi gak tau ngapain eh ol msn sebentar terus ngobrol sama nonton tv saja.Gue jadi rada bosen terus gue buka jendela, ngeliat laut dan bandar djakarta masih nyanyi-nyanyi gitu gak tau nyanyi apaan yang jelas kedengeran banget. Sekitar jam berapa gitu, oby sama anne mau sholat di kamar gue terus ada yang lain juga sih, terus jam 10 gue sholat dulu baru makan pop mie sambil denger ceritanya ajeng gitu. Jam 11 lewat udah pada mulai mau tidur tapi gue gabisa, jadi masih nonton axn aja dan tinggal gue sama nisa yang masih bener-bener bangun.Akhirnya jam 12an gue sama nisa langsung tidur.

Jam setengah 3,kebangun semuanya tapi gue bangun gara-gara ada yang nanya ”jam berapa sih?”, terus gue juga denger suara di kamar bawah masih berisik gitu. Jam 3 tidur lagi dan jam 6 gue baru bangun, langsung disuruh sholat subuh.

Tidak ada komentar: