Senin, 06 Juli 2009

bercurhat -_-

heyya blog!Kemaren mau gue ralat aja ah curhatnya tapi udah pada baca ye?haha (emang ada?) gatau deh,yaudah sekarang gue curhat lewat ini aja nih lebih bagus kata-katanya,oke deh let’s sing it..

I should be over it now.I know it doesn’t matter much.
How old I grow,I hate to see when october go ( When October Goes-Unknown)

I need to know what’s on your mind
These coffee cups are getting cold
Mind the people passing by
They don’t know I’ll be leaving soon (Adelaide Sky-Adithia Sofyan)

Memilihmu perlu kemampuan yang total
Gitarku saja tak cukup tuk jadi andalan
Memilihmu terpaksa menjadi pilihan
Hanya dirimu yang mengusik mimpi-mimpi (Memilihmu-Adithia Sofyan)

Still everyday I think about you
I know for a fact that’s not your problem
But if you change your mind you’ll find me
Hanging on to the place
Where the big blue sky collapse (Blue Sky Collapase-Adithia Sofyan)

Sepenuh rasa aku menginginkanmu
aku disini untuk memiliki mu
katakan bila itu bukan maumu
karna kau kinitak dapat berpindah ke hati yang lain(The One-Maliq d’essential)

Aku ingin menjadi
setitik awan kecil di langit
bersama mentari
walaupun kusendiri
tapi aku masih ada
masih ada cinta di hati(Masih Ada-Ello)

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu(Ajari Aku-Adrian)

Lying close to you feeling your heart beating
And Im wondering what youre dreaming
Wondering if its me youre seeing
Then I kiss your eyes
And thank God were together
I just want to stay with you in this moment forever
Forever and ever(I don’t wanna miss a thing-Aerosmith)

Oh, izinkan aku memilikimu, mengasihimu
Menjagamu, menyayangimu
Memberi cinta, memberi semua yang engkau inginkan
Selama aku mampu aku akan berusaha
Mewujudkan semua impian dan harapan
‘tuk menjadi kenyataan(Pilihanku-Maliq d’essential)

Love me tender,
Love me dear,
Tell me you are mine.

I'll be yours through all the years,
Till the end of time.(Love Me Tender-David Arculetta version)

Bila cinta kita takkan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku ooh singgah di hatimu
dan bilakah kau tahu..
kau lah yang ada di hatiku(Untitled-Maliq d’essential)

Sahabat..
Kata yang paling indah
membuat hati jadi gembira karena kehadiranya
Persahabatan bukanlah materi..
Tapi inilah anugerah yang terbaik(Sahabat dan Persahabatan-Dita Hanindita)

Okedeh itu banyak lirik lagu yang kurang lebih mencerminkan persaan gue dan apa yang mau gue ceritakan.Hehe ada lagu gue loh(pamer!)ya gakpapa dong sekali-sekali di blog gue ini,risih?terserah lo haha

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: