Rabu, 29 Juli 2009

gimana sih lu dit?

Gimana sih lu dit?gak gimana-gimana!(ga jelas) hehe.Ohya belum menyapa nih,halo kawan gue jadi jarang posting nih haaha ya gimana dong pr terus tiap hari sama belajar tiap hari (gak juga sih yang ini).Hem.. sementara waktu main gue jum’at sabtu dan minggu tapi kalo gue bilang hari minggu bukan waktunya maen lagi tapi ngerjain pr buat senin tapi sore-sore suka nonton IBL (masih ada gak sih kan kemaren final?) bukan sok sok-an ya nonton IBL tapi asik tau.

Minggu depan jadwal gue mulai berubah : senin-rabu free tapi belajar lah,selasa-kamis LIA dengan sangat sabar,jum’at-sabtu privat solanya gue gak ngambil bimbel.Sedangkan buat november/oktober pas udah ada pm (pemantapan) jadinya selasa-kamis privat (LIA gue udah selesai yang inter) abis itu jum’at-sabtu pm.

Gue lupa mau cerita nih,gue mau cerita sedikit lovelife gakpapa kan?kan gue gakpernah nulis lovelife gue disini hehehe,jadi kan dlu waktu kelas 8 gue suka sama si “I” (bilang aja “I”) trs udah deket tuh tapi akhirnya jauh lagi gara-gara sibuk masing masing gitu deh yah gue sih pertamanya gak bisa banget mau lupa sama i tapi mau gimana dong?guepun akhirnya biasa aja sampe sekarang.Pas mau akhir kelas 8 gue ketemu orang gitu bilang aja “z” soalnya si z ketemu temen gue kan awalnya gue nyantai aja tapi kok jadi kayak bagaimana gitu dan kayaknya gue suka eh salah gue mengagumi (ciea asik mengaggumi) si z sampe sekarang,parahnya di sekolah (tidak disebutkan kelas) ada yang mirip sama si z tapi bagusan si z lah!Ohya, kelas 9 ini buat pinter dan satu sekolah sama z (HAHAHAHA dasar lu dit)



Regards,

Dita

Tidak ada komentar: