Selasa, 07 Juli 2009

today

halo blog,gue mau cerita hari ini nih ye haha.Jadi sebenernya gue hampir home alone dirumah,kenapa?semua orang dirumah gue pergi! Bokap kerja,kakak gue ke kampus,nyokap sama nenek gue ambil pensiun nenek gue,kusing gue (simba) merantau,kucing gue (koyi) tidur di kandang. Terus pas nyokap sama nenek gue pergi gue baru sadar..kalo gue satu-satunya orang dirumah aah wadezigh(?).Eh gaklama ada mbak yenu(pembantu cuci gue) dateng soalnya disuruh nyokap gue temenin gue hehe akhirnya ada yang nemenin gue dirumah wahaha.

Udah deh,gak begitu lama juga nyokap sama nenek gue pulang WAHA akhirnyaa :) teyus (dih teyus?najis sok imut) jadi nyokap gue abis dari alfa mart sekalian tadi,gue di beliin susu ultra sama chitato buat gue dan kakak haha asik.Dan gue laparr.. cieah lapar laper gue!!mama laper makejumakejumakejumakejuma(iklan) guepun di gorengin ayam sama nyokap gue masak kwetiaw ihik asik nih udah lama gak makan kwetiaw.

Jam 8 tadi kakak gue pulang,terus dia cerita ada ibu-anak ceritanya keilangan uang mau ke jogja mau ke sodaranya yang meninggal,terus di angkot ada 3 bapak2 yang kakak gue udah familiar sama mereka gitu terus kan kata kakak gue itu bapak-bapak ribut aja sama ibu itu,mungkin gini kali ya :

ibu : lah kok tasnya kebuka sih
bapak : wah itu udah dari tadi
bapak lain : iya bu,tadi blababjadlfdagfjsgjgjsh

Pas kakak gue turun dari angkot,dia bayarin angkot tuh ibu-anak sekalian tapi supir angkotnya juga kayak mau ngembaliin uang lebih kakak gue,tapi senyamsenyum aja.Taunya itu apa?itu modus penipuan!!oke,hati-hati ya naek angkot dari kampung melayu ke pulogadung.Untung aja waktu gue pulang sendiri gak ada begituan hehehe.

Terakhir,tadi gue lagi nonton berita siang-siang trs disitu ada penampakan MJ di rumahnya yang neverland,eeeeeeh itu penampakannya ceritanya lagi moon wal gitu in serem.
Besok pemilu nihye,pilih yang bener buat Indonesia (asik dah gaya lu)

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: