Sabtu, 11 Juli 2009

DDC

hello midnight,malem terakhir begadang nih hari senen sekolah lagi!Kurang nih liburnya-_-

oh iye,masa gue meleset sih kelasnya kenapa kaga mulus gitu,kan gue maunya 7d-8d-9d eh malah 7d-8d-9c sh**!yang enak noh abby mulus bgt 7d-8d-9d aaaaaaah kesel trs kata dia anak kelas gue bandel bandel lagi ih sumpah nih bisa jadi kelas tergaenak dimasa smp gue.Terus dari anak 8d siapa ya yang bareng di 9c?yang banyak dng sekelasnya,ah tapi kata fathia gue sama si ajeng hehehe jeng kita entar jangan kebanyakan ketawain orang trs insyaf lo suka ngomong yang aneh aneh haha canda jeng.Dan di kelas 9 ini adalah jalur penyebrangan menuju sma,yah sama aja kayak kita nyebrang jalan kalo gak hati-hati entar ketabrak,jadi maksudnya kita hrs hati hati juga jgn kebanyakan maen kita mesti banyak belajar!

Buku kelas 9 serem banget ih,tebel-tebel amat,kalo gue liat tuh buku kayak mau ngehadang gue buat belajar hahaha(aneh lo dit)

Yeudah deh selamat masuk sekolah yang hari senen,gue pegel nih post dr hp.

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: