Minggu, 05 Juli 2009

bbback

halo sobat blog,gue balik lagi nulis blog nih haha.Kemaren acara 40 harian kakek gue terus sepupu gue (mas io) dari New York pulang sama bude dan pade gue wihi mas io jadi kurusan terus jadi kalem -_-.

Yah pokoknya kemaren pengajian gitu kan tp gue gaikut soalnya lagi halangan, terus sampe malem gitu gue maen maen sama sodara-sodara gue.haha kocak bgt mas yugo,kevin,sama mas io gue ngakak mulu enggak berenti gara-gara kevin huhahaha huahaha geli ,yah pokoknya waktu kapan gitu kan kevin sm mas yugo lagi nginep terus ada omongan aneh-aneh tuh dari mereka

( k : kevin, m : mas yugo, d : gue, mt : mbak tami)

k : mas yugo udah punya pacar belom?
m : udah dong banyaak (bercanda),emang kevin udah punya pacar
k : aha aha (malu malu kucing geli)
m : bilang aja sama mas yugo,sini bisikin
k : hduhiffruuies namanya tiara
m : cie tiara
d(gue) : cie kevin
m : nembaknya gimana vin?
k : aaaa gatau

terus mas yugo lagi buka facebook di komputer gue..
k : itu pacar mas yugo ya?
m : iya dong (bercanda)
k : nembaknya gimana?di pipi apa di bibir?
m : ih kok nembak kayak gitu sih
d : hahahaha kok gitu sih vin?
m : emang kevin gimana?
k : aaa gatau dia yang ngajakin
m : ih kevin ih
d : hahaha geli abis ih
m : dimana vin?tempat rahasia?
k : bukan
m : dibawah pohon?(kok pohon?)
k : di rumah kosong!!
m : ih kevin masih kecil kayak gitu ih,gimana kalo udah gede
d : mbak tami denger gak?
mt : iya tau huahahahha
d : HAHAHAHAHA (lebih setan ketawanya)

gue udah enggak ngerti dah sama kevin,dasar anak kecil. Ehem ehem liburan udah mau selesai nih f banget ah, meja belajar gue aja masih berantakan buku kelas 8 dan barang-barang aneh gue ihihi bekas ujian kemaren aja belom gue beresin,dasar males. eh bentar gue mau ngomongin yang pas 40 harian dulu, jadi kan sodara pada ngumpul di kamar tapi ada kucing gue lagi tidur di kasur gue terus mas io suka kucing gitu dan dia gangguin kucing gue mulu sama mas yugo tuh barengbareng,gara-gara gue belom denger suara mas io lagi jadinya aneh suaranya nyeremin terus gue bilang gini

( d: gue, mi : mas io, md : mas danang)

d : mas kok suaranya serem sih
mi : ihihii
d : suaranya yang kayak di reportase investigasi
md : iya yang kayak disamarin gitu suaranya
d : terus mukanya ditutupin pake topeng aneh aneh
md : kadang kadang suka cempreng suaranya
d :
kan kayak gini nih, “iya.. jadi saya pake bahan ini biar awet blablabal”(suaranya di berat-beratin)
mi : haha ih dita mah gitu

hahahhaa
Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: