Sabtu, 25 Juli 2009

Halo

heyya! udah lama nih enggak posting blog,soalnya gue males buka internet.Nah terus setelah gue merasakan jadi kelas 9,hm..capek banget apalagi pas hari- ada LIA dih capek banget deh tapi tanggung sih 3 bulan doang smpe september juga selesai tuh LIA ahhaha puas deh.Abis itu di kelas 9C gak seasik 8D! gatau deh,Insyallah 9 bulan kedepan 9C bisa jadi kelas yang baik hehe malah bahkan gue gak sadar kalo gue kelasnya 9C (oo..parah banget) dikelas,gue sekarang tidur mulu abisnya aduh yaampun ngantuk banget terus pantat gue pegel kebanyakan duduk dan paling bikin gue kesel lagi ya,depan sekolah gue sekarang udah ‘ngelawak banget’ bikin gue ‘ketawa’ gak dateng gak pulang samaa aja sih soalnya maaaaaaaaaaccceeeet bbbbaaangggettt hih! padahal waktu kelas 8 kan udah masuk setengah 7 tapi engga macet kok,masa jam 6.15 depan sekolah macet sih padahal dulu kosong jam segitu (emosi).
Kelas 9 ini juga dapet banyak ‘bonus’ lohh haha soalnya pelajaran matematika jadi tripple seminggu 3x trs bahasa,bahasa inggris juga gitu dan IPA jadi 4x seminggu 2x buat fisika dan kimia sisanya buat biologi,artinya apa?gue pusing! Abis itu gue disuruh punya target SMA biar gue semangat masuk tuh sma target gue biar gue rajin belajar biar rajin sholat dan beribadah dan juga rajin berusaha.

Dan akhirnya juga gue bisa nonton Harry Potter 6! Yaampun keren filmnya tapi gak ‘se-bacot’ bukunya walaupun kaga semua gue baca hehhe tapi ya gue masa nangis pas Dumbledor mati hihi abisnya sedih banget, hem terus Ron-nya gantenggg banget hehe padahal dulu jelek dan gue benci draco si uban tuh dumbledor aja kalah ubannya (ha?apasi).Waktu masuk xxi gue pengen ngakak deh haha tapi kasian petugasnya,maaf ya pak! Jadi, gue bawa dua tas satu ransel gue satu tas baju ganti tapi gue isiin makanan gue,nia,sama ajeng dan kebetulan pop corn gue besar sekali jadi kayak bawa baju, trs kan tasnya di periksa tapi gue rada belakangan dan cuman minta diibukain tas ransel gue dan isinya baju gue sama buku TAPI tuh mas-mas gak curiga isi tas gue satu lagi padahal gue tenteng2 biasa,abis itu gue jalannya nyelip-nyelip biar ga ketauan soalnya fathia ketauan ada pop corn di tasnya.Udah deh gue masuk ke studio 6 dan ajeng kaget makanan gue masih ada hahaha gue geli!

Udah deh ya
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: