Sabtu, 06 Juni 2009

welcome june

hello sunset

Hello all bloggers (najis), udah lama lagi gue gak mosting haha. Sekarang udah Juni aja ya? Cepet banget,terus bentar lagi UKK (ujian kenaikan kelas) ngeri banget nih aaaaaaaaaah ahsfhneynhroui.Dan siapa aja yang ulang tahun di Juni ini? Ada temen gue yang gue inget namanya sarah,terus ada kakak gue,ada kak dennis,dan JAKARTA dong wihiw makin tua,makin panas,makin banjir

Sekarang kerjaan gue akhir-akhir ini ngapain aja?
Gatau deh,apa gue kecapean (gak juga sih) jadi suka ketiduran mulu, kalo lagi ada kerjaan paling gue maen facebook atau gak nonton tv,BOSEN BANGET sih aduh gue benci sama kata 'bosen' pas bosen tuh nyebelin soalnya gak ada temen-temen yang bisa bikin gue ngakak kayak di sekolah.

Kegiatan gue hari ini ngapain aja?
Jam 7 udah bangun terus maen internet tapi error dan gue sangat membenci internet error terus jam 8 baru bisa. Jam setengah sepuluh mandi terus sarapan dan maen lagi, jam 1 kakak gue maen terus gue ketiduran sampe jam 4 dan baru makan siang.Sekarang gue lagi nulis blog sama main facebook paling nanti malem gue nonton the master atau tompi and friends atau supernatural.

Yaudah deh gue bingung mau cerita apa,tapi gue punya quote : Saxophone it's like your heart voice,because your heart voice sometimes like water or like fire.

I love saxophone

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: