Minggu, 28 Juni 2009

8D

Waktu berjalan cepat sekali teman,sekarang udah setahun aja sama 8D yang dulu asiiiing banget tapi lama-lama jadi asik,gila,nyenengin,ngeselin,yah campur aduk di 8D.

Emang sih kelas gue paling gak modal,udah kaga ada nama kelas (sebenernya ada sih tapi kertas hasil votingnya ilang) terus kaos kelas (katanya turun temurun emang gak punya) .Waktu ngecat homebase yang masih di lab.fisika,waktu itu banyak banget yang coret coret meja ngatain angkatan 16 tapi waktu itu masih jaman moving class jadi bukan 8D yang nulis juga,akhirnya sekelas ngapus tulisannya pake amplas terus di plitur sampe baju kena plitur,unforgettable moment!

Pas di Jogja 8D paling seru banget, ulang tahun gue dibangunin sama satu bis 8D, terus kita suka masang vcd lagu alay buat diketawain di bis sampe pas berenti dimana gitu.. nunggu lagunya abis dulu baru turun semua, mana bisnya nabrak pohon lagi wahaha

Dan ini dia 40 anak 8D yang setahun bersama (ea) :

Dinda : Dia duduk dibelakang gue,terus suka ngobrol gitu akhir akhir ini,dan dia ngefans banget sama david archuleta.

Dinda Mulya : Dia jago maen biola,terus suka nyanyi lagunya aditya yang be mine tapi gak cuman itu juga sih haha

Adzkia : Alim,pinter,pendiem.Rangking 1 8D dan sering jadi patokan nilai Charlie : Ketua kelas 8D setahun, dan gue ngiri soalnya dia putih banget nget

Anggi : Suka banget bawa gitar,terus gendut gitu ahaha

Anya : Bendahara 8D setahun,paling sering dititipin soal fotokopian,terus suka dikatain item tapi kasian ah dikatain

Aya/Ayati : Master matematika,pinter,cantik,baik,pendiem ternyata dia engga pendiem haha gue suka ngobrol sama dia soalnya dia duduk sama dinda dibelakang gue.

Azka : Tiduuuuuuuur mulu,kalo engga belajar tiduur

Novan : iiiiiiiihhhhhh gue gedek banget sekelas dari kelas 7,nyebelin,suka marah-marah,suka dikatain,tapi pinter gitu deh

Caesar : pernah,waktu dipanggil Pak Sarmilih lagi pake sepatu terus kaos kakinya bolong haha

Arga : Sering telat (tiap hari kali) terus suka disalahin sama dikatain

Fadel : Berisik,bawel,terus jadi pinter akhir-akhir ini

Faras : Waktu semester 1 rangking 3 8D,dibilang anak regage,terus item

Farid : Anak basket gitu deh,pinter juga

Fathia : Temen terdekat gue di 8D,temen satu ekskul,pinter,baik,suka gossip sama gue, suka gambar sama baca buku

Ghina : Sekertaris 8D setahun,chairmate gue waktu semester 1,baik,cantik,rajin,anak dance hehe

Hamzah : Anak kepala sekolah,kurus,ceking,bajunya suka keluar,aneh,bikin gue ketawa kalo ditanyain tentang bahasa inggris soalnya jawabannya aneh-aneh

Hana : Lucu,gendut,baik,duduknya belakang gue terus belakangnya lagi

Iman Bagus : Dipanggilnya Imgus,anaknya baik gak kaya temen baiknya (novan), terus pinter juga lah,suka minjem pulpen tapi baliknya lama kalo gak lama enggak balik-balik

Anti : Udah sekelas dari kelas 7,chairmate waktu awal-awal kelas 8,baik,dan rajin.

Jessica : Heboh,suka nanya-nanya,kocak,baik,chairmatenya hana

Joshua : bule gendut,toya-toya ( kan maen iklan gery toya-toya),kocak,pinter bahasa inggris

Iman : jago maen gitar,kurus,rambutnya kayak mangkok

Dzikra : pinter,chairmatenya hamzah,bapaknya anggota DPR

Ines : chairmate gue,suka cerita-cerita,trakhir cerita setan haha

Fahmi : Ikan,alan,item, hahaha

Abby : Master matematika,anak basket,udah sekelas dari kelas 7

Raka : chaimatenya joshua keliatannya jadi balck and white

Fahim : kecil,kurus,kocak,bawel

Muti : chaimatenya anti,lucu,kecil,baik,kadang suka minjem catetan gue

Nara : pinter terus suka banget nyanyi tp suaranya bagus

Nocla : chairmatenya dinda mulya,pinter,baik,ngomongnya halus banget

Putri : Suka baca buku,suka sama kartun jepang gitu

Reza/Japut :wakil ketua kelas 8D setahun Heboh,bisa hipnotis orang.

Gibran : anaknya rada diem

Rizka : temen terdekat gue juga,suka ngobrol,suka baca buku,pinter,baik.

Dita : awalnya dikira pendiem ternyata gue gila juga

Vicky : cantik,pinter apalagi bahasa inggris,kalo ngerjain tes/latihan pasti cepet,suka kerja sama kalo lagi TIK.

Wening : secara gak langsung jadi asisten bendahara,chaimatenya anya.

Yolanda/Fian : sempet deket tapi garagara sesuatu jadi jauh,suka fisika,sering dipinjem bbnya

Terus gue gak lupa sama waktu masang dvd pas gak ada guru sampe sekelas nonton kayak layar tancep.Waktu masang dvd taunya abis itu pelajaran Pak Amir sekelas langsung rapihin cepet banget.Sekarang semuanya naik kelas (Alhamdullilah) dengan nilai yang bagus semua!

Ya itulah cerita dari gue kalo gue ngesok yang maaf deh blog blog gue juga sih,tapi gue udah minta maaf ya yang jelas.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: