Sabtu, 20 Juni 2009

UKK

halo blog,udah lama banget gue gak posting nih ya soalnya gue ukk (ulangan kenaikan kelas) dan disinilah berakhir masa kelas 8 gue,ya Insyallah nilai gue gak terlalu buruk. Akhirnya gue bebaaaas juga nih,bisa liburan dan mikirin buat kelas 9 (Insyallah naik kelas! Amin ya Allah).Dan ini cerita seminggu ukk gue :

Senin,15 Juni 2009

Fisika : ya lumayan sih tapi banyak yang ngejebak gitu soalnya

PLKJ : lancar lancar aja

Selasa,16 Juni 2009

B.Inggris : ngantuuuk banget,sampe gue ketiduran pas ngerjain hehehe

KN : lumayan susah

Rabu,17 Juni 2009

B.Indonesia : sama aja ngantuk,banyak banget bacaannya

Agama : agak susah ih apalagi mad

Kamis,18 Juni 2009

Matematika : TEWAS!(enggak lah) tapi beneran susah banget

TIK : ah pusing teorinya

Jum’at,19 Juni 2009

IPS : lumayan sih tapi gue agak bingung di ekonomi

KJP : lancar,Alhamdullilah tapi gue sakit perut gitu sih

Yang jelas pas selesai ngerjain KJP gue udah bilang “Alhamdullilah” terus gue coret hari ini di kalender gue juga bilang “Alhamdullilah UKK selesai”

Okedeh,Insyallah semuanya naik kelas ya! (Amin).

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: