Sabtu, 20 Juni 2009

iseng dan kucing jatoh

hai blog,gue bosen banget maen facebook jadi akhirnya gue mosting aja deh haha.Ohya gue lagi harap-harap cemas (?) MASA GUE KANGEN LAGI SIH SAMA DIA (bukan kangen band) ehem jangan tanya-tanya lo soal 'dia'.Terus masalah drag me to hell tuh gue kaga kebayang bayang tuh (untungnya) haha gara-gara gue baca miko terus gue ketawa-ketawa.

Sekaran gue di fb lagi chatting sama fathia,terus mau ngisi polling dari dia di living social,dan satu lagi gue mau cerita si kucing terbang (koyi abu)
Jadi gue punya dua kucing satu namanya simba yang kayak harimau,satu lagi koyi kayak srigala gila.Waktu itu koyi lagi ke kamar gue tapi gue gatau yang tau kakak gue,terus tuh kucing naek ke atas lemari dan kakak gue panik nurunin kucing gue.Terus kakak gue manggil sepupu gue yang tinggi (mas yugo) buat ngambil koyi dan gue juga ikut masuk kamar,ternyata kucing gue terbang dari atas lemari terus jatohin dan jatohin celengan diatas lemari (aib) abis itu sempet-sempetnya lari ke kolong.BAHAHAHA gue,kakak gue,sama sepupu gue cuman bengong terus gue meledak ketawa HAHAHA kasian deh lo cing!

Kurang penting ya?haha,ehm..banner gue baru loh (kok jadi aneh ya?) bodo amat.

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: