Minggu, 28 Juni 2009

cerita tgl 25

Halo bloggers, hari ini waw cie hari ini,EMANG APAAN YA?
ohya gue hampir lupa haha bodoh sekali....
hari ini itu :

I’m still sick

Happy Birthday My Sister

Sepupu gue keterima UNPAD, haha selamat ye mas

Okedeh gue sebel masa tadi jam 5 badan gue masih fanas jadi gue batal mau sekolah,dan gue baru bangun jam 9 gitu.Tadinya gue kaga boleh pergi sama nyokap tapi takdir berkata lain (apa coba) jadi guepun tetep pergi sama kakak gue dan sepupu gue.Karena kakak gue ulangtahun terus dia ngajak nonton transformers 2 di gading xxi walaupun sebenernya gue juga kaga ngerti tuh ceritanya tapi gue suka bumblebee.Abis nonton gitu makan,makan di hokben pas makan gue ketawa sendiri gara-gara orang pacaran sebelah gue gatau ngomongin apaan pokoknya si cewek bilang,”Masa aku disuruh nonton inayah sih” AHAHAHAHA gue jadi inget omongan fathia, “Dit,masa adek gue (kls 3 sd) tontonannya inayah sih” gue jadi geli.

Selesai makan,sepupu gue mau ngapain ya?gue lupa pokoknya butuh internet gitu jadi ke paperclip lah kita,sambil nunggu gue sama kakak gue muter muter paperclip terus gue liat bule gue pikir mirip Shia LaBeouf dasar bego lu dit haha (tapi mirip tau).
Pas sepupu gue selesai terus ke kasir eh ketemu si bule lagi auaah gak penting,dari paperclip gue ke j.co beli j.cool dengan topping oreo dong terus kakak gue ikutan beli tapi toppingnya caviar choco.

Ehm, besok nih penentuan Insyallah gue naik kelas 9,Amin.Kata nyokap gue,gue sakit gara-gara mau bagi rapot haha kayaknya sih begitu.

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: