Sabtu, 20 Juni 2009

Akhirnya

halo,akhirnya selesai ukk juga gue legaaaaaaaa banget rasanya tapi sayangnya gue masih utang remed fisika satu lagi hem,yaudahlah gakpapa entar gue baca lagi.Pas tadi selesai sebelum keluar ruangan tes gue robek kertas nomer tes gue di meja yang gue tempatin soalnya nomer ujian gue selama setahun di kelas 8 52.22.155,abis itu ke kelas masing masing tapi pak sarmilih gak dateng dan gue bilang ke meja terakhir dan pertama yang gue tempatin, “Yah..dadah tempat dudukku”. Ah yaudahlah. Terus abis pulang sekolah mau nonton di gading sama temen temen ber7(gue,ajeng,fathia,nia,mariska,bella,sama vanessa), nontonya “Drag Me to Hell” hiiiiii tumben ya gue nonton film beginian.

Tadi sih berangkat jam 11 lewat terus beli tiket jam setengah satu,abis itu makan di food court,gue beli wendys terus gue masukin tas gue jadi makannya pas nonton aja.Masuk studio gue duduk di seat D3 terus masih iklan iklan gitulah. Filmnya mulai gitu gue sambil makan,tapi yaampun gue takut banget pokoknya gue kalo takut ngadep ke fathia soalnya entar jadi bareng-bareng ngadep ke sandaran kursi tapi dia kalo takut tutup mulut bukan mata hahah, tuh film ih serem banget suka ngagetin,aduuuuuuh gatau ah yang jelas serem banget.

Abis filmnya selesai,gue ke toilet terus keluar mau ke ibunya nia soalnya dianter ke sekolah dijemput ibunya nia,tapi ibunya lagi di duck king.Pas keluar ketemu orang-orang,ketemu temen sd gue terus ketemu temen lia gue terus rencananya mau jalan jalan aja tapi taudeh jalannya kemana jadi nemu duck king terus nia ke ibunya dulu baru deh ke gramedia. Di gramedia juga engga ada tujuan tapi gue beli miko terus nia beli conan. Dari gramedia mau ke giordano soalnya ibunya nia sama kakaknya sekarang disitu terus dari giordano ke j.co pengen beli j.cool.

Gue disitu agak kurang beruntung soalnya alatnya agak macet gitu lah,gue beli yang kecil aja soalnya itu juga lumayan banyak terus gue make topping oreo,nia sama ajeng pake topping anggur,kalo fathia pake topping strawberry. Yang jelas udah di drop sampe sekolah,di payung ketemu haura terus gue,ajeng,fathia,haura ngobrol dulu tapi gaklama gue pulang nake busway.

Terus dirumah gue baca miko sambil ketawa-ketawa setan seperti biasanya.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: