Sabtu, 06 Juni 2009

Hey !


good morning everyone

halo semua,pagi yang menyenangkan. Hari ini tumben gue bangun pagi jam 7 soalnya semalem nonton supernatural sampe jm 2 gtu wakaokako,dan supernatural semalem jadi kayak nonton my bloody valentine soalnya sadis sadis nyeremin (apa coba sadis sadis nyeremin)

Ohya menuju pemilu presiden 2009,siapakah yang bakal kita pilih?Yah,walaupun gue belom punya hak politik tapi gue kalo mau milih pilihnya SBY.Terus tentang layout gue,haha gue ganti biar seru tapi kalo jelek bilang ya (kayak ada yang liat aja) tp bodo amat lah yang penting gue bisa cerita-cerita.

Well,gue baru inget kalo ada tes fisika besok tentang cahaya! Astaga,mana tugas banyak banget lagi ih benci deh gue.Ah kapan sih liburnya? Pengen maen nih,gue pengen ke blok s (waktu hari rabu ga jadi) ,gue pengen ke PRJ (resikonya rame) bodo amat!!, gue pengen jalan ke kota naek sepeda ontel.Udah pikirannya liburan aja nih. Terus waktu hari jum’at ada sodara-sodara gue dateng terus kita maen sama kucing gue yang kecil (koyi) malem malem lagi, abis itu kucing gue kearah dapur terus pas gue sama mas danang liat ........

(D :gue, MD :Mas Danang,A :Adis)

D : IIIIHHH KOYI LAGI ADA ‘PANGGILAN ALAM’

MD : Mana? HIIIIIIIII.mengganggu sekali,ah bau!

terus lari-lari ke kamar

D : dis,masa tadi koyi ** ihh keliatan lagi

A : Iya? Mbak,temenin aku dong liat

MD : Ih bau tau

D : tau ih adis

A : Ah biarin aja

terus ngeliat ke sana

D,MD,A : IHHHHHH............

hahahahaha gak penting abis gue

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: