Sabtu, 19 Juni 2010

random thoughts

Bintang yang jauh disana

Entah berapa meter jarak kita
yang ku tahu itu sangat jauh
Kau tak terjamah olehku
dan aku hanya bisa memandangmu

Kau bersinar malam ini
kau paling kuperhatikan diantara yang lain
Entah mengapa Bintang,
aku selalu takjub padamu

Bintang yang jauh disana
bisakah hati kita bersatu?


Untuk Sahabat

Jika aku harus memilih atara kalian atau dia
Jelas aku akan memilih kalian
Jika harus mengorbankan diriku untuk kalian atau dia
Aku pasti lebih berkorban demi kalian

Sobat, sekian tahun kita rajut persahabatan ini
sekian tahun itu kita lewati penuh arti
Sahabat, walau kita terbataskan oleh jarak
hati kita tak akan pernah dibatasi
karena kita tetap bersama
menjaga persahabatan yang takkan pernah mati

Setiap pertemuan pasti akan berujung pada perpisahan
enath cepat,entah lama
Tapi begitulah kenyataan sobat
Aku harus jauh dengan kalian
Apa yang aku harapakan tak sesuai dengan kenyataan yang aku alami
Kalian beruntung sahabat,memiliki kesempatan emas
yang selalu aku inginkan sejak kecil.
Manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan itu dan kejarlah
apa kalian impikan

Sahabat, dimanapun aku nanti
Kalian jangan pernah berubah dan lupa padaku
Jangan pernah memutuskan tali persahabatan kita
Sahabat, jika manusia tidak sempurna itulah aku
Maafkan segala apa yang pernah kubuat pada kalian


Sahabat, diwaktu kita dewasa nanti
Kita telah menjadi apa yang kita cita-citakan sekarang

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: