Sabtu, 19 Juni 2010

New

Hey, sebentar lagi gue masuk tahun ajaran baru buka pake seragam putih biru lagi, karena gue akan SMA. terus gue masih tunggu pendaftaran jalur online yang kans-nya lebih kecil apalagi buat gue, kursi kosong setiap sekolah emang beda-beda sih tapi semoga aja gue dapet sekolah yang gue mau ( Amin). Berarti nanti gue harus mengalami penyesuaian diri lagi -.- dan gue agak phobia dengan hal ini,walau sebenernya gue bisa sih haha wish me can saja. Selain itu ada beberapa hal juga yang gue takutin sih menjelang ‘dunia baru’ gue, hal pertama adalah keluar daru zona nyaman yang udah gue rasain selama 9 tahun dari SD-SMP yang bener bener kalo dibilang nyaman,itu banget.Gue mesti bisa lebih mandiri,gue mesti lebih hati-hati dalm cari temen, dan jaga pertemanan gue dengan temen2 SMP. Lalu lebih rajin belajar, lebih pinter, dapet rangking,jadi anak IPS sukses, ditawarin pmdk atau beasiswa wkwk kejauhan mikirnya tapi yah Insyallah lah. Ehya sebenernya buat dapet apa yang gue mau gitu berarti gue entar mesti temenan sama anak-anak pinter piar kepengaruh nafsu belajarnya haha soalnya gue anaknya terpengaruh sama lingkungan banget.
Berhubungan dengan pertemanan, gue dapet pelajaran dari kakak gue. Dia udah kuliah mau masuk semester 5 dan mau kepala 2 umurnya, tua ya? adeknya masih 14 tahun ah gapenting. Jadi, sejak lulus SMA temen-temennya itu kuliah gak bareng lagi ada yang di bandung,jogja,belanda,malaysia gitulah jauh deh pokoknya! Tapi hebatnya mereka masih keep in touch lewat teknologi yang ada dan setiap ada yang kejakarta pasti jalan bareng, terus kemaren pada liburan semester yang dari luar negri ke jakarta semua lalu mereka nginep gitu. Hebat kan? terpisah jarak dan waktu aja masih dijaga pertemanannya, gue berharap ehm gue dan temen gue yang mungkin hanya terpisah beberapa kilometer aja bisa tetep keep in touch, tidak saling melupakan, kalo ada kesempatan ketemuan.

Oke
Regards,
Dita

Tidak ada komentar: