Minggu, 27 Juni 2010

So,this is late post *.*

Hey apa kabar kalian semuanya? ciecie lagi pada liburan haha. Ohya gue luap tentang satu post nih, ini postnya buat kakaku yang baru berulang tahun tanggal 25 :D Yang keberapa? 20 tahun! Apa? kakak gue udah 20 tahun aja gitu?hahaha and i wish she can do better than before, be a good leader for her *himpunan mahasiswa*, dan apapun lah yang baik baik..dapet beasiswa,IPnya bagus,mau kasih makan kucing (gak nyambung)
Jadi waktu tahun lalu gitu pas dia ulangtahun ada kakak sepupu gue namanya mas yugo, dia liburan nginep gitu lalu kita pergi nonton transformers 2. Padahal waktu itu gue lagi sakit dan mas yugo kagak berenti-berenti ngomong : “Ayo dita, udah sembuh belom? biar pergi nih” -_____- Lalu bertepatan tanggal itu juga mas yugo keterima tes di UNPAD.
Sekarang, tanggal 24nya (H-1) sebelum ulangtahun kakak gue, dia ngajakin nonton lagi,nonton toy story 3!! Lalu di gading biasa aja enggak terlalu ramai dan karena kakak gue abis dari seminar dia seperti orang kantoran (kenapa lu dit?) hahahahahaha. Sekalian gue lagi mengincar baju worldcup jadi muter-muter sana sini situ blablabla. Karena udah mau jam 2, akhirnya balik ke XXI lagi..duduk duduk lalu sempet ketemu wening *o* dan habis itu nonton deh toy story 3! Lucu filmnya, sedih juga kalo ternyata mainan-mainan itu punya perasaan ._. Part yang gue suka yang terakhirnya, yang udah lagu-lagu doang,soalnya mainannya Andy di titipkan pada seorang anak bernama Bonnie yg juga penyayang mainan. Oke habis itu makan sushi tei :9 Alhamdullilah :)
Dari sana ke gramed mau beli MMJ (marmut merah jambu) dan blablablah akhirnya pulang ke rumah.
Di rumah agak sedikit jayus ini. Jadi ayah gue udah pulang kerja lalu dia nengok gue di dalem kamar (gue lagi main internet) lalu keluar lagi, sedangkan kakak gue lagi kesetanan baca MMJ. Gak berapa lama kemudian ayah gue bilang : “itu ada kue,kamu pasangin angka 20”, gue: “DIMANA??”,ayah:”di kamar mbak” (untung enggak ada org di kamar mbak), ayah: “Ada yang bendera belanda sama inggris loh”, gue : membulatkan mata walau tak bisa lalu berlari mau ngintip kuenya. Setelah itu ada yang aneh -________- bokap-nyokap gue berantem gak jelas blablabla sampe kena ke gua segala MasyaAllah, kakak gue mulai pusing tapi gue santai (haha). Akhirnya bokap yg pasang lilin. Gue dan kakak lagi di kamar, kakak gue lagi main internet,gue gantian kesetanan baca buku. Ketika sedang tertawa sendiri jeng..jeng.. listrik mati! Gue dan kakak berlari keluar dan HAHAHA ada kue juga lilin!! HAPPY BIRTHDAY to my sister :P. Tampang kakak gue senyum senyum malu tapi mau gitu hehehe,setelah mengucapkan terimakasih langsung dimakan kuenya sama dia. Gue juga sih, taunya yg bendera itu ada lambang fifa worldcup 2010 south africa -_- aah tak ada yang japan sih. Setelah itu gue begadang deh nonton belanda.

Sudah
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: