Sabtu, 26 Juni 2010

Ngapain aja lo?

hello bloggers this is summer time and holiday for youuu. Eh iya berhubung gue sudah libur sejak akhir april (lama ya sampe july) jadi gue agak sedikit merindukan masa-masa gue ke sekolah, dari bangun pagi-lalu berangkat sekolah-macet-setengah berlari biar enggak telat masuk kelas-duduk-nunggu guru-ngobrol mulu-belajar-ngerjain tugas-sholat duha bareng-makan-sholat dzuhur-pulang sekolah-panas-hujan-nunggu busway lama-naik busway penuh-hampir jatoh-ada orang baik kasih tempat duduk-turun busway-nyebrang-naik angkot-sampe depan komplek-jalan kaki-disapa orang2-sampe rumah-capek.

ribet ye bacanya? haha emang begitulah gue. Kira kira saat-saat itu gue kangen,saat saat terakhir kelas 9. Apalagi kalo gue pulang sekolah gitu suka bareng temen ke halte busway depan sekolah. Kalo gue SMA kan belom tentu gitu lagi,udah pada pisah -.- Sedihsedih. Ohya gue jadi inget : ’Sekejam-kejamnya ibu tiri masih lebih kejam ibu kota’ Agreed! Realita ibu kota suka tak terduga dan terbukti menyeramkan (kenapa lo dit?) Oke, ini ngelantur.

Liburan ini gue gak melakukan banyak hal,udah gue bilang gitu-gitu aja. Padahal gue udah ngerencanain buat rajin olahraga gitu biar masuk SMA badan gue atletis (abaikan kata-kata ini) lalu rajin melukis, taunya gue cuman 2 kali ngelukis (oke,itu pelampiasan sebenernya) jadi ada bunga matahari tapi langitnya kelabu brarti gue lg kesel dikit sama orang. Selesain project gue itu, emang susah banget nih moody mulu gue! Dan target gue adalah tahun ini udah selesai. Ehm keganggu gak ya pas SMA nanti? jangan dong. Selain itu jam tidur gue sangat berantakan, waktu awal libur tidur setengah 1 bangun jam 9 lalu jam 2 bangun jam 11, sekarang jam setengah 3 atau 4 bangun jam 8.hahaha

Udah ya
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: