Sabtu, 23 Juli 2011

Life between being a senior but junior

hello bloggers, udah 2 minggu jadi anak kelas 11 dan udah 1,5 minggu jadi anak ips 2. So far gue seneng sama kelas gue, mereka seru walau berisiknya gak nahan tapi anak anaknya pada jago ngomong ;p kalo ditanya guru bisa jawab,kalo ditanya apa2 juga langsung aktif angkat tangan. Cuman aja waktu awal2 masuk gue masih kagok,nalar jalannya lama dan agak sedikit lemot :(
Lalu apa ya? iya gue kembali ikut ladakom dan tadi abis interview hmmm ya Alhamdullilah gue lewatin dengan segenap kemudahan yg diberikan Allah dan gue lebih kuat lagi nanti ngadepin ladakom apapun resiko,tantangan,dan lainnya.Amin
Btw, gue udah mulai pake kerudung tp baru hari jum'at doang -_- ya karena emang di sekolah gue banyak akhwat2 yg belum berkerudung jadi pake kerudung hr jumat, semoga gue bisa konsisten deh hahaha ;p
Okelah,cukup sekian dulu gue bsk masih mau ngerjain tgs presentasi ekonomi,sosiologi,geografi ( no more physic,chemistry,biology :D)


Lala yeyeye (iyel iyel ips 2)

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: