Senin, 04 Juli 2011

Traveling with Exclatif to Pulau Tidung: day 3

Hari ketiga=hari terakhir disini, sedih jadinya terakhir jalan jalan bareng gini tapi bawaan pengen pulang ke Jakarta,gmn dong?yaudahlah -_-

Pagi ini gue bangun jam 6an lalu jalan menuju pulau tidung kecil jam 8.Ini jalan kaki dari rumah homestay ke pantai lewat jembatan cinta teruuus sampe ujung jembatan yang agak keropos dan sampailah di pulau tidung kecil. Disini gak ada apa apa cuman penangkaran,tempat mangrove dan kuburan panglima hitam,serta pohon2 besar.Kita menelusuri jalan panjang terus duduk sebentar di bawah pohon yang kebetulan ada beberapa tempat duduk kayu sambil nungguin ghifari,gina,kak iyas yang lagi jemput anak cewek di rumah yg satu lagi. Setelah mereka dateng, gina & ghifari sarapan pagi dulu ya kasian lah mereka berdua fotografer emang belom makan karena udah nyari sunrise pagi pagi >.< Habis itu jalan ke makam panglima hitam, ya kita ziarah kesini walau cuman sebentar saja. Kembali ke perjalanan mengelilingi pulau dan ketemu lagi sama hewan hewan pinggir laut ;p hehehe,sempet ngambil banyak foto sih disini. Udah makin panas matahari,makin pengen mandi,laper,dan lainnya, kitapun lanjut jalan sekalian pulang ke tidung besar. Banyak yang udah jalan duluan tapi ya gue agak ketinggalan di belakang dengan dea,kintani,gina,ghifari,reza,kak iyas, cuman gue mengejar pasukan depan(?) gila panas banget ini mah. Sampailah kembali pantai tidung besar,gue istirahat dulu sambil minum pocari sebelum jalan jauh lg ke homestay.

Setelah energi kembali, gue tadinya mau balik naik sepeda dibonceng mirza tp sepedanya oleng jd gak berani gue yaudah gue jalan deh sm tika,diza,ijul,dan akhirnya jalan duluan sama edwin (gue tau diza kalo jalan lama bgt wkwkw peace ). Sampe rumah,langsung mandi dan packing disaat yang lain kayaknya masih di pantai, di rumah cuman ber3 trs ke rumah sebelah sekalian minta air panas buat bikin pop mie & kebetulan rumah sebelah lumayan rame jd gue maen aja disini dulu.

Gak lama anak anak yang masih di pantai balik dan untung aja gue udah mandi duluan jadi gak ngantri2 & gak kelamaan packing barang pulang. Hari makin siang dan siap jalan ke dermaga untuk kembali pulang ke jakarta.Oke, jam 2an cabut dari sini huhuhuhu bye tidung semoga gue kesini lagi J sampe muara angke jam 5.

Mungkin apa yg gue ceritain disini gak seseru sebenernya yg gue alamin.Intinya sih seru bgt bangetan!! Gue seneng disini ngerasain banget kebersamaan yang Alhamdullilah kejaga dari awal smt.1 sampe sekarang. Gue harap nama extra ordinary class with timeless friendship (exclatif) beneran nyata ya emang pertemanan kita itu timeless.amin

Ohya, makasih banget buat tim sibuk&mau ribet indah,faridz,apip,ghifari,febry,kintani,edwin,nafila,dll panitia & EO apalagi kak iyas hahaha buat panitia lain mungkin gue cuman bisa bantuin mikir aja dan gak bisa berbuat banyak. Good job