Sabtu, 06 Agustus 2011

Ramadhan :D

hello fellas, selamat menunaikan ibadah puasa ;p Maaf ya buat kesalahan kesalahan gue dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT AMIN.
Ohya,udah hari ke6 mau hari ke 7! Berarti kita udah menyelesaikan minggu pertama Ramadhan,Alhamdul?lilah..jamaaaah (?). Gue tau awalnya pasti berat banget ngadepin puasa,udah laper haus trs godaan juga banyak banget.Yap, gue ngerasain gitu juga kok apalagi hari pertama Astagfirullah -___-
Udah gitu ya lo taulah beban anak sekolah itu: tugas,PR,ulangan hahaha cobaan banget bulan puasa gini kan.Lalu, ada beberapa buka bersama yang ada di list gue: bukber sekolah, bukber exclatif,bukber gc yang katanya 2 kali. Yang paling gue pengenin itu sama gc, iya kapan lagi ngumpul ngumpul gini? emang sih udah banyak quality time bersama tapi rasanya emang gak pengen jauh jauh sama mereka :') Mereka itu udah kayak keluarga sendiri hahaha.
Gatau nih,enaknya ngomongin apaaan, gue mau rombak blogspot 2 gue.

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: