Sabtu, 02 Januari 2010

Welcome 2010

hei bloggers, HAPPY NEW YEAR ALL!! maaf ya gue baru post lagi hehe biasa males buka blogger jadi dari kemaren online cuman hanya twitter saja,mana yang paling cepet dia dapet (?) tapikan enggak mungkin gue tinggalin blog juga kok masa 140 karakter dibandingin sama berkarakter-karakter sih haha jangan nangis lu blog.

Tahun baru gue sendirian saja, hanya bertiga dirumah sama nyokap dan grandma sedangkan kakak gue di rumah temennya dan bokap gue ada urusan pekerjaan di luar kota.Gue cuman nonton tv aja nonton ridho roma manggung di ancol ehehe enggak lah nonton TVOne di Bunderan HI gt,terus jam 12 mau liat kembang api punya tetangga tapi berkabut diluar dinging bener.

Kalo buat 2010 mungkin kalo harapan secara garis besarnya sih : lebih baik dari 2009
kalo gue harapan-harapannya :
- Jadi anak lebih baik,rajin sholat, pinter, lebih ngerti keadaan, gak kayak anak-anak lagi,
lebih mandiri.

- Keterima di Labschool / Tarnus

- Nemnya >36

- ........................ (takut dikira sombong ah)

-punya gitar baru atau saxophone

-Lebih hemat dr tahun 2009 (dasar gue medit)

-Lebih jago ngedesain lagi (yo ayo biar dianggep jago!)

-Lebih takut sama Allah SWT

-Bisa banggain orangtua dan keluarga

- Punya banyak temen lagi

-............................ (rahasia dong)

- Tinggi dan agak gemuk (karena gue kurus sekali)

dan lainnya, oke semoga semuanya bisa terwujud dan kalian juga begitu, apa harapan kalian semoga terwujud juga hehe

Regards,
Dita.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hepi nu yer....
:D