Sabtu, 30 Januari 2010

apa aja bole

hello blog,besok febuari nih sebentar lagi gong xi fa cay,valentine sama TES SMA LABSCHOOL!!! iya nih parah bgt saingan gue udah 700an lebih.Kalo valentine gue udah tau apa yg terjadi,yaitu biasa saja tapi pengen iseng beli dark coklat buat siapa? buat gue lah tapi kayaknya kucing gue suka (lah?)
Terus gue habis tryout 6 hari itu dan susah sekali,sampe rumah kemaren biasa aja,menuju sore biasa aja,pas mau mandi langsung mual gue wtf deh kenapa lalu gue baru sadar kenapa,ternyata sedikit stress gue.
Buat ngilangin stress biasanya gue bikin teh tarik sendiri,entah kenapa udah 1 minggu tryout ini gue selalu bikin itu karena enak heheheheheh.Malemnya gue ngelanjutin novel (udah 11 halaman nih) trs kakak gue minta baca dan tiba-tiba ketawa tuh orang karena ada dialog lucu menurutnya.
Yah begitulah malam minggu gue diselimuti hujan sampe berujung gue pake selimut gue
.
maaf nyampah

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: