Sabtu, 23 Januari 2010

another of my mind

Nyanyian Lampu Jalanan

by : Dita Hanindita

Aku hidup dalam lintasan ibu kota
menjalani kisah yang ker
as
namun aku tak mau lemah,

karna aku harus kuat.

Nyanyian lampu jalanan
sebuah lagu dari hatiku
bernyanyi untuk makan
bernyanyi untuk hidup
dan bernyanyi untuk sekolah

Gitar kecil ini sudah setahun bersamaku
sudah setahun merajut mimpiku
sudah setahun melangkah bersamaku
dan sudah setahun menjadi saksi bisu kehidupanku

Andaikan,
nyanyianku ini dapat di dengar dengan baik
izinkan aku mengubah hidupku.

Senandung Seorang Sahabat
by : Dita Hanindita


Sahabat,
izinkan aku mengutarakan perasaanku ini
bertahun tahun kita bersama
membuat semua hari gelap menjadi terang
membuat kisah sedih jadi bahagia

Sahabat,
bulan malam menyinarkan keberadaan kita
dan bintang mempertanyakan isi hati kita
Sahabat,
seorang manusia tetaplah tidak sempurna
begitu juga aku dan kau.

Mengertilah sahabat,
kesalahan adalah manusiawi
aku tahu ini sulit untukmu mempercayai aku
Sahabat,
bukan kah kau ingin menjadi seorang berjiwa satria?
seorang berjiwa satria yang selalu memaafkan kesalahan orang lain

Sahabat,
dengarlah senandungku
senandung pertama dan terakhirku
dalam perpisahan kita.


Sang Juara
by : Dita Hanindita


Kaki kecil itu berlari begitu kencang
menembus batas mimpi
dan membuka pintu masa depan

Ia berlari demi sebuah harapan
menjalankan sebuah amanah dari sang ayah
melaju dalam jalan yang tak mudah

Pemenang tidak selalu muncul dari pertama
seorang pemenang tidak selalu menggunakan medali emas
Namun siapa yang berani bangun dari kegagalan
dialah : Sang Juara.

Itulah fikiran fikiran gue yang lainnya di tengah kegilaan gue akan ujian haha,semoga cerita yang akan gue buat bagus,amin.


Regards,
Dita

Tidak ada komentar: