Sabtu, 02 Januari 2010



My Family
mukanya rada mirip-mirip ye haha

Dari atas: mas yugo,mbak astri,my grandma,mas danang,kakak gue
Dari bawah : adis,gue,kevin,mas rio

Kami keluarga Jawa tapi ada beberapa diantara kami yang seperti orang cina -_-. Kalo mas yugo&mas rio jawa tapi padang kalo mbak astri&mas danang jawa banget, kalo gue dan kakak jawa tapi sipit, kalo adis jawa tapi sipit sunda,kalo kevin jawa tapi waktu kecil rada bule wkwk.

Sebenernya mau post foto banyak cuman males lama banget nunggu uploadnya.Gue inget dari dulu kalo ngumpul selalu bareng dari kecil, dulu suka maen satu tempat tidur gue masih muat semua sekarang udah pada gede-gede badannya udah banyak yang kuliah (3 orang) ,liat aja siapa yang paling besar badannya (whoops).

Terus suka ketawa-ketawa juga, kalo ngumpul pasti heboh deh seneng banget gue wkwk. Yang paling deket gue sama adis pokoknya (entah sejak kapan) kalo ada acara keluarga pasti kemana-mana berdua trs pernah liburan ke bandung ama dia sumpah kocak bgt waktu itu, dan beberapa kali jalan hehehe dasar lu dut.

Nihya gue ceritain satu satu :

-Mas Yugo : sekarang kuliah di Bandung di UNPAD waktu itu pernah nginep dirumah gue (rumah nenek gue juga) selama 3 minggu. Orangnya kocak, trs.....(ah kasian), dan kabarnya mirip gue -__- waktu dulu kakak gue smp kalo ditanya gue siapa pasti di jawab "adeknya yugo ya?" padahal bukan wkwk. Sekarang ada gebetan baru tuh dia dan gue berhasil nebak-nebak orangnya ciecie lanjut ya mas.

-Mbak Tami : Dia kakak gue, sekarang kuliah di UI dan sangat sibuk.Labschool sejati (dari tk sampe SMA).Kakak gue baik,lucu,suka masak (suka masak bareng), suka makan (selalu makan bareng) dan suka curhat curhatan gt haha udahlama banget enggak gitu. Terus dia suka mager (males gerak) hahah suka males ngasih makan kucing gue (hehe).

-Mas Rio : mas rio adeknya mas yugo,sekarang kuliah di UGM jogja (paling jauh sendiri) wkwk mas rio baik banget, jadi pendiem, kocak, berbadan besar,penyuka kucing (seneng banget maen kucing gue) dan katanya mirip ridho roma HUAHAHA itu aku yang ngomong pertamanya.

-Mbak Astri : mbak astri sekolahnya di al-azhar kemang pratama kelas 11. Dia baik,pinter parah, kalo makan selalu menikmati (maksud?), dan suka bawain miko jadi gue suka numpang baca hehe (ketauan males beli) Sekarang lagi sering curhat sama gue,kakak,kadang adis tentang ehm ada deh, sabar ya mbak semoga kebenaran terungkap (apa coba)

- Dita : dita sekarang di Labschool kelas 9,dia adeknya Mbak Tami tapi beda. Dita tuh kecilnya nangis mulu,tembem,cina,kalo ngamuk mukul tembok (serem abis). Tapi dia gitu-gitu baik,suka kucing, rajin baca (komik) senang tertawa dan ngemil hehe. (dasar gue -_-)

- Mas Danang : ini adeknya Mbak Astri sekolahnya sama tapi kelas 8. Terus dia kocak parah,pinter sangat, berbadan besar juga, terkadang seperti perempuan (HAHA) dan tingginya ngalahin gue.Dulu waktukecil sering main bareng bareng gitulah hehe. Dan saya tau siapa gebetannya.

-Adis: adis di ikip kelas 6 katanya mau di labs juga smpnya wekeweke.Adis yang paling deket ke gue,suka cerita macem macem sama gue hehe. Terus dia baik loh, cina, gendut, lucu, lebay kadang. Dia ngefans sama Miley Cyrus hehe yah dari pada dulu sukanya lagu RAJA hahaha aib dis maap.

-Kevin: si kecil ini sekarang kelas 4 SD tapi gue lupa nama sekolahnya apa yang jelas di depok. Dia tuh bandel banget, suka maen komputer, mainnya sama mas danang, dan suka main sama simba (kucing gue) sampe-sampe dia bilang ke mamanya gini :"Ma,kata simba aku ganteng.dia ngomongnya meongmeongmeong" hahah dasar anak kecil dan paling kocak dia pernah cerita ke gue gini :"Mbak Dita, masa ada yang suka sama aku namanya ***** katanya blablablabla <---- lupa gue ehehe anak kecil lucu sekalee.

Ehm.. mungkin gitu aja otak gue mampet nih -__-

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: