Sabtu, 23 Januari 2010

Sorry,sorry

hello bloggers, how’s your january? Maaf sekali gue udah lama enggak update blog nih hehe soalnya I bussy with my school (10 weeks left to national exam btw). Minggu depan full tryout, hari senin-kamis try out MKS atau DKI jakarta terus jum’at dan sabtunya try out kedua dari sekolah. Pusing?iya tapi yasudahlah emang itu yang harus dijalani.Terus bentar lagi tes labschool gue lagi siapin itu juga ya Alhamdullilah soal latihannya udah dikerjain tapi belom selesai,Insyallah keteima deh semuanya juga yang mau masuk sma Insyallah keterima di sma tujuan dengan hasil yang maximal,Amin.

Dan kawan, I have one project again (gue udah cerita di tumblr sebenernya) cerita tentang Jakarta dari beragam sudut. Tadinya sih pengen bikin macam ‘new york,I love you’ cuman gue lupa udah ada film ‘love’ jadi gue bikin ‘cerita jakarta’ aja. Disitu ada beberapa kumpulan cerpen tentang kehidupan jakarta ini dari soal pengamen sampe macet deh. Gue rencananya baru buat 5 cerpen dulu urusan nambah apa enggaknya urusan nanti, cerita satu: gue kasih judul ‘Nyanyian lampu jalan’ menceritakan tentang kehidupan anak jalanan di jakarta (belom buat), cerita dua : pilih bagusan ‘Untitled’ atau ‘Berlayar’ (kenapa judul lagu gini deh?) ceritanya tentang ‘kasih sayang’ ya bahasa halusnya itu, dan gue sedang menyelesaikannya udah mau halaman ke 6 nih! cerita ketiga : belom mikir, cerita empat : ‘Senandung Seorang Sahabat’, gue berharap cerita ini jadi yang menarik, cerita lima : ‘Sang Juara’ dan gue enggak sabar buat memulai kisah ini karena gue udah bikin konsep yang bener biar hasilnya sama dengan fikiran gue cuman... cerita kedua yang lagi gue jalanin lagi seru banget ehehe, ‘Sang Juara’ ini bercerita tentang seorang anak yang berusaha meraih mimpinya menjadi atlet lari internasional namun ia harus menjalan kan amanat ayahnya untuk bersekolah di luar negri. Disini gue kasih beberapa quotes biar menarik.

Gue berharap gue enggak cepat bosen dengan ‘project’ gue yang satu ini, insyallah juni udah selesai dan akan gue..............( jangan sekarang deh).

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: