Minggu, 01 Februari 2009

gak jelas ahh.!

lalala, minggu nih hari minggu huaah besok sekolah lagi deh. :)

Ohya,sebenernya gue bingung mau cerita apaan makanya judulnya "gak jelas",haha tadinya pengen posting satu cerita tapi masih di flash disk gue jadi males pindahin ke koputer ngahahaha..

Ini nih aku mau cerita tentang embe jantan (baca= kambing jantan) Jadi, gue waktu itu dibawain komik sama kakak gue ia pinjam dari temennya gue pikir apaan kek gitu, emang sih gue udah tau cerita kambing jantan tapi pertamanya biasa aja.
Ternyata diriku iseng-iseng membaca halaman ke halaman dan yang terjadi adalah gue ngakak keabisan tenaga ( kalo gue ketawa pasti gue jadi lemes) terguling lah badan gue dari sisi kanan ke kiri terus balik lagi ke kanan.




haha lucu kan gamabarnya,gue aja diliatin gitu ngakak sakit gigi bukan perut(woha lebay)

Satu cerita lagi, gue dapet kiriman barang dari New York haha kaos Obama gitu, idola gue ! Tapi kata kakak gue itu gambarnya extreme. Iya sih, ahh bodo amat lah.

Huhuhu hari semakin sore mendekati waktu belajar, besok seni musik pula maen gitar deh gua satu lagi yee ulangan F.I.S.I.K.A tapi untun udah belajar pol-pol-an.

oke ciaoo..

Tidak ada komentar: