Jumat, 30 Januari 2009

My Last Birthday

Cerita cerita gue nih tentang ulang tahun gue dari tahun ke tahun !

1st : My first birthday party, ya namanya anak umur satu tahoen pasti dirayain gitulah ultahnya ! Waktu itu gue liat fotonya , dirayain di rumah gue yang lama , yang putih, yang gede, sama yang serem haha. Disitu ada banyak temen temen gue, sepupu sepupu gue yang tampangnya belom pada berdose semue nieh.. yang lucu lucu gitu. Dekorasinya itu banyak balon terus kuenya ada 2 , ehm.. hem.. yang lucunya waktu itu gue belom kuat niup lilin jadi nyokap gue yang niup eh terus gue nangis.. -.- dit.. dita!

2nd : Umur kedua forget nih, tapi sama ajalah tanggal 30 oktober juge kaga berubah! Tapi kalo gue perhatiin foto gue umur 2 tahun mah kayak cowok yang lucu gimana gitu haha, cowok lagi dit..tampanglu!!

3rd : Kalo yang ini gue ngerayainnya tanggal 31 soalnya barengan sama Alm. Eyang Haji ( tapi gue manggilnya dulu eyang Aji). Huah.. udah aah jadi inget sama eyang aji. Tapi ada foto gue sama eyang Aji ada juga yang yang kayak lagi di bully sama mbak tammi, mas io, dan mas yugo.

4th : Yang keempat, guenya lupa lagi lah lah lah

5th : Lima. Yang ini gue rayain di Tk gue bareng temen-temen sama adek kelas tk A. Aku disini chubby dan berisi ( padahal belom ditemukan Appeton ) dan lucu.. haha. Gue tuh seneeeng banget kalo dirayain sama teman teman karena lebih berkesan! Ceritanya waktu itu, gue lagi makan istirahat terus ada kakak, nyokap, sama baby sitter gue dateng, terus pas gue selese makan ganti baju deh pake dress anak kecil berlengan warna merah lalu acara dimulai deh blablablabla...... Sampe dirumah gue buka kado banyak banget, aduh nostalgia masa Tk.

6th,7th,8th,9th,11th : Yang ini nothing special, tapi gue bersyukur aja umur makin nambah.

10th : Umur kesepuluh, dirayakan waktu itu pas bulan puasa jadi lebih tepatnya pas buka puasa. Gue ngundang sepupu-sepupu gue sama ike dan sodara-sodaranya ( ila, tia, hani ). Yang jelas menyenangkan lah, ohya sekalian ngerayain ultah kakek gue yang ke 85 tapi sebenernya ultahnya kakek 24 oktober. Yang gue suka kuenya manis-manis berbuah (banyak buahnya).

11th : Yang ini beberapa hari abis lebaran kalo ga salah, gue ngerayain sama sepupu-sepupu gue aja.

12th : Kalo yang kedua belas, gue traktir beebrapa sahabat dan teman gue aja sih, lagi gak pengen ngerayain ultah bener-bener huehehe

13th : Ini dia terspesial ultah gue wow. Karena gue dikejutin sama temen-temen satu bis, wali kelas sendiri. Terus itu juga pas perjalanan ke Jogja dan uhm.. terus terus yah very special gak usah diceritain yee.

Tidak ada komentar: