Minggu, 15 Februari 2009

Minggu


hey selamat hari kasih sayang ( telat) aduh kemaren gak sempet posting blog tentang valentine nih, gara-gara nungguin kakak gue maen internet eh ketiduran hehe.
Pokoknya kemaren gue bersama sepupu-sepupu gue hanya berkumpul dan nothing special valentine buat gue dan sepupu gue. Dan yang sebenernya merayakn valentine adalah ehm.. memalukan.. hem.. KUCING gue oh my kambing.













hahaha, kalah ya gua sama kucing mpret si simba
Yah begitulah kehidupan kucing......................

Hari ini hari Minggu, kembali ke ujung hari. Entah kenapa gue sebel banget kalo hari Minggu padahal kalo gue liat orag orang suka jalan-jalan di hari Minggu ( ih pada lupa sama PR sama Ulangan hari Senin sama pekerjaan,dll) serasa gue peduli gitu? Tapi kan kayaknya kalo jalan hari Minggu pasti ada beban buat besok, sedangkan hari sabtu jalan masih

Tidak ada komentar: