Sabtu, 07 Februari 2009

Jum'at ini

Hohoho hari jumat kemaren aku ke Depok numpung lagi liburan gitu gara gara kelas 7 pada saksi. Sebenernya udah lama pengen ke kostan kakak gue sama tempat kuliah kakak gue yaitu UNIVERSITAS INDONESIA Uwooo aku ingin sekali kesana. Pertamanya gue bangun jam 9 terus jam 10 berangkat sama nyokap terus naek “bus orange yang exotis” ( tau kan?) Abis itu turun di halte Arion dari Arion naek bus patas AC 84. Yah, kita kan sekali-sekali harus cinta lingkungan coba dong naek bus patas busnya dingin kok, bersih lagi dari pada naek mobil pribadi melulu yang cuman bisa ngankut 5-8 orang mending naek bus macam patas 40 orang muat!

Udah ah ceramah mulu. Oke, selama perjalanan ada nyokap, sama temennya nyokap gue 2 orang tante nani sama tante netty tapi duduknya pisah.Terus di bus ada pengamen yang pertama suaranya bagus banget tapi lagunya itu loh d’massiv abis itu datang pengamen kedua suaranya sama bagus banget jago maen gitarnya dan lagunya wiwiwiw “menghujam jantungku” lagunya gue bener!

Setelah sampai di depan gang besar menuju kost-an kakak gue kita turun dari bus.

Pas nyampe di kost-an gue langsung ke kamar kakak gue ajaaa.Kamarnya kosong kakak gue belom pulang, temennya kak lexy baru berangkat kuliah ya sudah deh aku tepar di atas tempat tidur kakak terus mejanya berantakan gitu terus gue beresin ajah deh, gak lama kakak gue datang terus ‘menculik’ gue soalnya nyokap sama tante nani lagi ngomong ke yang punya kost.

Dari empat kost kakak gue gak begitu jauh ke UI tapi pas jalan lagi gerimis gitu mana gue lupa pake jacket hewewewew. Ketika sampai di UI jalannya lewatin stasiun kereta sama hutan kecil gitu tapi gak serem abis itu langsung ke FISIP (tempatnya kakak gue) berhubung kakak gue ditungguin temennya ( kak Aida) di sini dan gue juga mau masuk FISIP kalo ga HI ya Politik ajah. Ternyata kak Aida sama juniornya anak SMA Labs tapi gue kaga pernah liat namanya kak Manda sama temen-temennya. Terus gue,kakak gue, kak aida, dan kakak SMA itu ke takor ( yah kantinnya FISIP ) abis itu ada temennya kakak gue abis sholat jum’at namanya kak Beringin terus ada lagi namanya kak Disna.

Setelah itu, kak Manda dan temannya mau ke BNI Balairung, karena gak tau dianterin kak Aida tapi naek mobil ndewek ndewek .Tapi abis nganterin kak Manda langsung deh diajak keliling-keliling UI naek mobil kak Aida bareng kakak gue, dan kedua teman kakak gue yang tadi. Hihihihi seru deh, UI gede banget jangan bandingin sama seklah gue bisa berlipat ganda dari sekolah lalalalala tapi anehnya gue ke UGM pernah ke UNPAD pernah ke IPB juga dan UI baru kali ini!!

Oke sekian cerita hari ini :)

Tidak ada komentar: