Minggu, 01 Februari 2009

pengen nulis aja,emang ga boleh?

haodoh gue jadi pengen nulis lagi nih... share share sebelum waktunya tiba untuk mengerjakan tugas.

Masa ya tadi gue lupa makan! gue juga bingung kenapa? jadi, kalian-kalian yang tau dan sudah pernah melihat si kurus berortot ini jangan heran kalo badannya kayak ikan teri diasinin (alias kurus). Mau tau kenapa gue berotot? ya, soalnya gue itu waktu SD ikut Taekwondo hyaat walaupon gak sampe sabuk hitam karena keburu lulus tapi aku jagoan loh!(haha,iya dit?) satu lagi gue juga seneng berenang soalnya berenang terapi gue hihihi dan juga suka lari-lari tak lupa minum susu heheh.Tapi otot gue gak begitu keliata karena lengan gue kecil hlelele.

Ohya selama gue nulis blog gue belom buka idenitas nih yuhuu
Di mulai dari nama lengkap saya :
Rr. Dwi Setyani Hanindita
Kalo orang manggil gue itu Dita panggilan kecil gue (hum ada deh)
gue lahir di
Jakarta kota metropolis ini di tanggal 30 Oktober 1995
Kalau nama kakak gue : Rr. Nugraheni Widya Utami atau Tammi
wehaha, jarak gue sama kakak gue cukup jauh yaitu 5 tahun dia sekarang kuliah di Universitas Indonesia, sedangkan gue SMP Labschool Jakarta kelas delapan.

Kesukaan gue yaitu tertawa,huahaha hobby sekali gue juga suka menggabar desain baju dan interior .

Cita-cita gue adalah masuk UI jurusan Hubungan Internasional dan dapat akses masuk DEPLU atau masuk Nanyang University,Singapore jurusan Desain Interior atau Fashion

Huehe cita citanya ketinggian ye

Auah gue laper sekarang
bubay!



Tidak ada komentar: