Kamis, 30 Desember 2010

Garuda still in my chest


Gue tau hasilnya, Indonesia memang enggak menjuarai AFF tahun ini. Kita kembali pada gelar runner up. Apapun hasilnya gue tetep bangga punya timnas Indonesia & pemain ke12 yang sportif. Satu hal lagi kita punya Firman Utina yang dapet penghargaan Most Valuable Player AFF 2010, yeah he's our captain. Lalu terimakasih pada coach Indonesia Alfred Riedl atas bimbingannya timnas bisa menembus babak final dan memiliki kualitas permainan yang meningkat. hahaha baru kali ini soul sepak bola gue bener bener bangkit setelah hampa seleai worldcup dan gak setiap jadwal pertandingan Liverpool gue tonton. Gue ngehargain perjuangan mereka semua di babak final leg2 ini bener bener mereka berusaha buat jadi yang terbaik di gbk,mereka menang tapi tidak mendapat trophy.Garuda tetap jadi kebanggaan gue, gue harap garuda bisa terbang tinggi bersama segudang prestasi lainnya dari anak bangsa. I'm PROUD OF YOU ALL FOOTBALL HEROES Regards, Dita

Tidak ada komentar: