Sabtu, 25 Desember 2010

Hello holiday

hello teman teman selamat berlibur akhir tahun :) Semoga enjoy dengan liburannya! AAAAAH gue gatau mau ngapain gakdeng gue punya kerjaan tersendiri yaitu.....mencari dana buat acara sekolah,enak? dikit. Terus aduh beberapa hari terakhir lagi random banget kenapa ya? gatau kenapa oke gue lagi mengalami penghabisan akhir tahun (?)

DAN!! Nanti malem Indonesia melawan Malayasia di final AFF, gue yakin tim kita pasti menang pasti menag:) Ngomong tentang bola nih ya, kenapa banyak yang jadi mendadak timnas? hayo, gue yakin dari si Irfan Bachdim cewek cewek jadi gila bola (gue juga suka irfan bachdim sih) Karena beberapa tahun terakhir gue emang suka bola jadi yah gue seneng aja dukung tim negara gue sendiri yang gue bilang mereka permainannya lebih rapih dibanding sebelumnya, oke ini berkat Alfred Riedl hahaha. Ayo semangat! Ya Allah Indonesia menang dong di Bukit Jalil, skor gausah gede deh.AMIN

Rapot gimana? Alhamdullilah baik semoga terus membaik dan meningkat AMIN

Oke ya, gue gatau harus ngapain

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: