Jumat, 03 Desember 2010

Decemblast!!

helooo i'm back :D akhirnya kembali memegang pc juga. Wah udah penghujung tahun saja ini, perasaan gue baru aja #2010wish udah mau 2011 wish hehee, sayangnya gue baru bisa berubah dikit dikit nih belum banyak perubahan dari gue. Semoga aja tahun 2011 bisa lebih baiikkkk. Kalo inget inget dari januari sampe sekarang sih banyak banget cerita yang membuat gejolak (??) hahaha i'll tell it later :O
Woy nanti malem bola ye? wihi asik lah.Gue memang mengincar tontonan bola disaat jam jam aktif gue haha abisnya el classico kemaren pas gue lagi uas dan malem malem lagi elah gaenak. AYO Indonesia semangat dan berjuang terussss,bawa nama persepakbolaan Indonesia jadi yg terbaik!!
Haha, desember ini bulannya uas dan liburan jadi...? gue uas dulu sampe tgl 6 terus ngurusin classmeeting jadi korlap+PJ lomba,good eyke gabisa kabur kayak waktu smp hahah. Kalo inget classmeeting jd inget...wakakaka udah ah cerita masa laluku itu.
Jadi gue gatau abis itu bakal ngapain, kayaknya sih pengen bikin lukisan lagi hehe lanjutan dari saxophone emas maunya sih konsep the golden sun wuwuwuw taudeh gimana, kalo males jalan beli kanvas ya wassalam.

Oke,gue gatau mau cerita apaan lagi.

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: