Sabtu, 08 Januari 2011

Hey New Year

Happy new year 2011 for everyone,hope will be better than before-our hope(s)&dream(s) come true-and God Bless Us :) :)
Sekarang gue udah balik ke dalam rutinitas seperti biasanya: sekolah.Kalo liat dari hasil rapot kemarin, gue seneng tapi gak berlebihan haha macam di atas langit masih ada langit lagi, jadi gue bersyukur aja dan harus punya target lebih jauh lagi. Tapi semua usaha gue juga gak lepas dari kemudahan yang diberikan Allah,yeah Thanks God! Setelah membuka lembaran baru inilah gue harus punya semangat baru hehehe selamat berjuang kembali.
Eh udah seminggu ya di tahun 2011?oh gue telat posting lagi. Yaudah,selamat bersenang senang ehm btw gue lupa,kemaren sempet posting di http://ditahanindita2.blogspot.com

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: