Kamis, 15 Juli 2010

Ya?

hey bloggers, aku udah mau masuk sekolah loh hehe meninggalkan liburan 3 bulan lamanya yang bikin gue makin males,makin dodol,makin kurus,makin berantakan,makin gatau lagi -_-
Jadi besok mulai pra-mos,seninnya baru mos haha diapain ya gue? jangan aneh aneh lah ngapain lagi mos aneh aneh,ya kan?
Terus apalagi? ehya gue gamau post yang spain ketutup hehe gamau gambar la furia roja pindah page, taulah spain gitu keren. spanish yang matanya coklat atau biru atau macam matanya Jesus Navas ngebius gue wakakak cool banget sih ataga.Haha gue sukanya itu deh si Javier Martinez yang nomer 20, rambutnya lucu hehehe. Sudah itu tak penting
Gue baru dapet inspirasi (lagi)ah gamungkin gue tinggalin project lama gue,oke yang baru ini entar aja lah.Ceritanya entar aja ya! So, gue males cerita panjang panjang dan mending follow twitter gue aja @ditahanindita (promosi) atau lo suka sama iniesta nih--> @andresiniesta8
Ohya, semoga gue bisa senang sentosa di SMA yaaa :D

See you later
Regards,
Dita

Tidak ada komentar: