Minggu, 11 Juli 2010

End of my sadness?

hello guys,holiday is over! gue masuk tanggal 19 hehe nambah seminggu lagi bisa nonton final dong? Iya haha enak kan? ah enggak biasa aja. Eh btw gue SMA dimana? gue diterima di SMA 31 di daerah kayu manis. It's nice school i think,tapi ya gue takut gitu lingkungan baru>temen baru>sekolah beda>senior beda. Yah semoga aja gue seneng disana.Harusnya gue bersyukur,gue udah bersyukur udah seneng sendiri lalu....................ada yang gak enak di hati jadi sakit (lagi dan ini udah ke5 kalinya)

Gue udah capek sakit mulu,nangis mulu,sedih mulu,murung lah segala rupa deh gue mau balik ke gue yang jarang sakit,jarang nangis,selalu seneng. Gue mau mulai kehidupan baru SMA gue start from nothing to something (ow!) gak mau ngulangin kesahalan waktu SMP. Yang jelas yang gue pikirkan adalah kuliah>masa depan + plus my project hahaha (maaf ya ini kata kata 'project' bisa miliyaran kali terlontar disini)Gue maunya sih lanjutin terus projectnya ya haha sampe selesai,sayangnya membutuhkan pengetahuan yang besar tentang tennis dan atletik dan wushu. Tiap hari nyarinya lewat koran aja eh gue juga bacanya paling serius yg 'worldcup' doang haha dudul. Kan gak bisa selamanya gue mengarang2 di dalam project itu yakan? harus ada yang 'real' juga. Tau ah capek.

Ohya berhubung dengan worldcup yang hampir semua pertandingan gue tonton hehe. Kali ini sudah sampai babak final yaitu espana vs netherland! dan selamat ya buat germany menduduki juara ketiga. Tim-tim yang gue dukung sebelumnya udah mati,mereka kalah T.T ada japan,south korea,england,argentina,brazil sedih banget gue apalagi pas japan -_- blue samurai

spain trainning (this pict from fuckyeahworldcup.tumblr.com-tagged SPAIN)

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: