Minggu, 04 Juli 2010

Come on July

haloh liburan gue mau abis nih wekeke. Udah lama sih liburnya,cuman kayak enggak liburan sama sekali ini. Kayak anak kaga sekolah,diem dirumah enggak ngapa-ngapain.Padahal gue pengen magang gitu tapi gak bisa,dan hanya berujung pada ----> twitter. Iya,jadi kerjaan gue ngapain coba twat twit twut twet twot mulu bosen kali orang orang timelinennya di ancurin sama gue,yaudah. Selain itu paling hanya msn,facebook,blog sama tumblr. Gitu aja,liburan gue sama internet berarti.Ada sih yang seru waktu perpisahan 9C,farewell juga haha. Lalu gue males keluar rumah, kerjaan bangun siang mulu.yah paling hari pertama sekolah gue kaget aja. Ohya ppdb error banget ini jadi masuk sekolah yang kelas X jadi tanggal 15 july -_- nanggung kali tanggal 19 aja bisa? haha maksa. Lalu gue sekolah dimana? stop asking that,kuping gue panas. capek gua capek gua capek capek bosen dengernya. Gue lagi kesel sedikit aja gatau kenapa sehubungan dengan tuh si ppdb real time online, selain si server error tapi ada faktor yang lain, emang apa dit? ada deh,males gue kasih taunya udah capek pikiran. sampe sakit 3 kali gue (ini serius). Udah lah.

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: