Sabtu, 24 Juli 2010

kembali disini

halo bloggers teman semua kawan kawan mos gue selesai weee :p tapi sedih nih gue udah enak enak di kelas XC eh aku harus hijrah ke XE.Yaaah dadah teman teman 1 mingguku di XC :'( jangan lupain gue ya yg namanya paling panjang itu wkwk. Lalu mos gue gimana? karena gue orang normal jadi gue bilang capek lah soalnya jakarta panas,jarak tempuh agak jauh dari rumah,pulangnya sore. Jadi sekarang gue gak bangun setengah 6 lagi tapi sebelum adzan subuh bergema, tau nih parah haha tapi tetep aja gue tidurnya jam 12 -.- Lalu mosnya itu hari pertama cuman biasa aja ada upacara pembukaan gitu terus keliling sekolah,cari tandan tangan kakak kakak osismpk sama ada materi2 gitulah. Hari kedua olahraga di lapangan (senam) udah gitu ada games apa ya? lupa namanya pokoknya pake bola terus dioper oper gitu ! jadi ngelatih ke kompakan kelas. Di kelas juga sering di kasih games dari kakak kakak osis,gamesnya juga seru seru bikin suasana kelas jadi asik. Ohya satu lagi, disuruh buat surat cinta wkwkwk gue enggak mampu buat macam begitu :p Hari ketiga udah hari terakhir mos gitu deh yah yaudah -.- ohya kakak pj kelas gue baik baik loh :) kak ririn sama kak echa. Hari keempat (Kamis) ada tes penempatan ada bahasa sama matematika,kl matematika macam soal tryout gitu jd rada rada susah. Hari jum'atnya juga masih tes ada bahasa inggris sama IPA, lalu sepulang sekolah gue ke labschool mau ketemu temen temen. Disana dari jam 12an sampe jam berapa jam 4 sore wkwk gila haha emang betah lama lama di labs sih hahaha. Yah udah sih segitu aja ceritanya gue lg gatau mau cerita apaan juga.stress? sedang tidak,kucing?lagi normal,love life?buang jauh jauh dr gue. Okay?

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: