Rabu, 30 Desember 2009

Sorry guys

halo maaf ya sudah lama enggak post soalnya blogger susah dibuka jadi saya ke tumblr aja hehe :)
Bagaimana liburannya? seru?asik? tapi gue enggak kemana-mana nih betot banget. Ohya berhubung gue sedang posting tanggal 30 desember 2009,dari ditahanindita mengucapkan :

"Inalillahi wainailaihirojiuun.." Telah berpulang mantan Presiden kita Bapak GusDur. Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarganya diberikan ketabahan,Amin.

dan berita GusDur menjadi trending topics di twitter menggeser trending topics yang sebelumnya tapi dr kita juga yaitu Gurita Cikeas. Udah ah gue jadi inget Alm. Kakek gue nih :(.

Terus kembali ke topik awal--> Gue liburan cuman bangun,online,mandi,makan,online lagi,nonton tv ,makan. online lagi,mandi,online lagi,makan,belajar,online lagi,baru tidur. Lihat membosankan sekali bukan?

Sudah ya

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: