Rabu, 23 Desember 2009

Freaky Dream (again?)

hello blogwalkers and bloggers, piye kabare? aku ora opo-opo baik baik saja. Liburan pada kemana nih? gue seperti biasa hanya di jakarta karena bokap gue masih sibuk dan gue juga males kemana mana. Ohya nih gue lagi bingung gue udah ngerjain soal soal latihan UN tapi masih enggak sadar kayak melayang ngerjainnya wkwk. To do point nih masa gue mimpi tentang sekolah di tarnus (wtf?) iya horor sekali ehehe gakdeng. Jadi awalnya banyak anak-anak gitu dan kita kayak masih masa percobaan jadi belom sekolah dan ke tempat asrama yang sebenarnya, lalu gue di tempatkan di kamar bersama 20 orang dan yang gue liat mukanya anak labschool semua (bahkan 9C). Tapi pas di kamar itu gak jelas banget parah masa ada kayak harry potter gitu ada kuda putih terbang sama dumbledore (kayaknya periksa kamar gt) terus apa lagi ya? ehm tiba tiba ada penyihir jahat buta dateng,trs kalo kena serangan cahayanya bisa jadi jahat (sinetron abis) akhirnya pada ngumpet dan gue ngumpet di balik gorden wkwk yang ini parah aneh banget. Abis itu disuruh ngerjain soal IPA, terus ya kamarnya jadi berubah menjadi kelas gt wehehehe keren eh cuman aja enggak ada gurunya. Semakin malem pada mau tidur akhirnya ya tidurlah di tempat tidur, masa ya tempat tidur gue deket jendela gitu berjejer kayak kelas (nah lo bayangin aja kelas tapi mejanya jadi kasur -_-). Skip dulu gue tiba-tiba kebangun lalu gue ketiduran lg dan mimpi gue berlanjut wkwk asiiiik!! Paginya, pada ribut mau mandi soalnya penuh sedangkan udah disuruh segera ke tempat acara, dan tiba-tiba udah ada di hall basket (?) tapi keren deh gatau kenapa perasaan gue bilang gitu. Pas gue duduk, banyak temen temen gue dan gunain seragam labschool bkn tarnus.Abis itu gue nyariin fathia dan ketemu ninda gue tanya aja,”fathia kemana?” dan dijawab “fathia di hotel,sm bokapnya ga boleh nginep ber-20 satu kamar” HAHAHAHAHA oke ini hanya mimpi jadi kalo ada yang aneh yasud lah. Di hall itu gue ga ngerti apa yang terjadi dan acara apa yang sedang berlangsung. Acara selesai kembali ke kelas (berubah lagi) pas disitu banyak yang ngeluh “Ah gue kangen mama, ga tahan kayak gini” sedangkan gue diem aja. Di kelas itu ngerjain soal matematika dan entah kenapa gue ngerjain bertiga sama shinta dan tidak di ketahui siapa, ohya di kelas itu juga ada pak Ali & pak Darto. Lalu saya terbangun karena sudah pukul 10.00. THE END.

Unimportant,huh? just a freaky dream haha

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: