Kamis, 17 Desember 2009

It's Over

halo bloggers, sudah lama tidak posting lagi. Tadi bagi rapot duluan gue hehe jam 12-an gitu terus rapot gue yah begitulah ada sih progress namun apa daya rangkingku rangking akan tengah, enggak bagus enggak jelek juga heleh -_-.

Lalu sekarang liburan,menurut gue ini bukan sekedar dirumah gue bakal belajar buat UN sedkit demi sedikit soalnya kalo entar takut enggak kekejar.Kan mesti nyiapin otak buat tes labschool dan tarnus! Ohya gue abis baca syarat-syarat masuk tarnus dan saya mau nangis entah kenapa,tapi gue harus coba sebelum nyerah yah terserah kata orang apa (apaan coba)

Dan hasil psikotes sudah ditangan, gue ngerasa lucu sama hasil psikotes gue. Seperti biasa IQ anak tengah, dan gue itu paling banyak di kreativitas. Oke,senang mendengar kalau takdir gue di kreativitas tapi apakah UN ditentukan dengan kreativitas? tentu tidak. Seorang yang jago seni belum tentu jago akademik,dan begitu sebaliknya.Tapi kalo dua-duanya jago itu namanya EXPERT dan itulah harapan semua orang. Gue sendiri belom sejago para desainer muda buat ciptain sign style atau melukis dengan perasaan kayak seniman-seniman dan jari-jari ini belum lihai memetik senar-senar gitar seperti John Mayer.AHH ngaco deh mulai.(udah diemin aja)

Terakhir,dari psikotes itu juga gue itu bisa mencapai hasil yang baik dipengaruhi oleh emosi dan lingkungan sekitar. Jadi harus ada orang yang jadi penyemangat gue bukan orang yang menghambat semangat gue. Nih, tolong jangan ngomong kata-kata negatif seperti : "gue enggak bisa" dan kalo gue ngomongnya udah mulai ngaco harus ada yang ingetin : "enggak!pasti bisa"

Terimakasih untuk melihat bacotan ter-tidak penting ini

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: