Kamis, 26 November 2009

say Hi!

hey long time no see. Maaf nih gue jarang update blog soalnya hadooh tes mulu tiap hari -_-.
Terus ya jujur aja gue enggak tau mau cerita apaan haha jadi kosong melompng blognya kasian.Selain gue mikirin tes yang naujubile,gue jg mikirin UN gue (pasti nyet) karena ada kabar-kabar UN enggak ada ah dari MA trs kata guru les gue yang ngurusin UN SMA tempat ngajarnya kalo UN itu nanti bakal ada sistem moving school yang dimana anak-anaknya lah yang berpindah tempat UN. Kalo kata gue itu sih enggak enak banget, soalnya kalo anak-anak yang dapet sekolahnya jelek trs makin jauh dr rumahnya kan merana bgt! entar nilainya kurang memuaskan yang jadi alesannya : "yah ma,kan tempatnya enggak kondusif", nah yang sekolahnya bagus trs ditempatin sm anak alay,nanti kalo mereka bosen bisa coret-coret meja lagi!!!! IH jangan sampe deh. Kita berdoa saja para calon-calon peserta UN se-indonesia agara tidak ada sistem moving school,amin.

Bentar lagi ujian semester,kok cepet sih?berarti gue satu semester sama 9C! kelas yang menyenangkan walaupun awalnya gue kurang suka. Dan dari ujian semester memang boleh bernafas lega sedikit sambil menunggu rapot. Tapi Januari nanti harus tancap gas menuju maret!




Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: