Sabtu, 07 November 2009

What happened ?

hello kawan,pengen cerita nih sejak membaca blog fathia cerita hari jum'at sama sabtu ini wkwk. Jadi kemaren tuh udah seminggu mati lampu dan banyak yg protes "pasti belom bayar listrik nih"woooh memang jadi menyiksa panas sekali jakarta ini -_-. Hari jum'at kemaren kan ada tes diagnostik buat pemetaan gitu (apaantuh pemetaan) katanya kalo jelek enggak apa-apa dari pada jelek di UN kan?yakan?.Terus tesnya jam setengah 2 tapi ada pembukaan SUN(sukses ujian nasional) yang sesungguhnya, sekolah msh panas jadi ke gramed matraman use busway weeeeeee enak loh enggak duduk masa trs angel-ajeng sempet ketinggalan bus wkwk sabar ya.
Di gramed niatnya cari buku latian UN dan gue nemu yang asik gitu bukunya,oke gue bakal bilang nyokap dulu biar entar dibeliin. Jam 12 gue butuh asumsi otak (makanan) trs ke dunkin gue-angel-ajeng sementara nia-fathia msh bayar buku, gue makan donat dua yang laen padahal satu haha trs mas-masnya tanya :

M : yang ini enggak beli minum?
D : Enggak
M : enggak seret apa?
D : saya onta
...............
...........................
.......................................

lucu lucu lucu lucu!! (gaya nyolot gue gini mah)

Pas balik ke sekolah ujan men, whihii pas di halte depan sekolah gue langsung lari dan enggak mikir apa2 lagi deh yang penting gue cepet ke gedung sekolah. Di kelas tes gue langsung ambil anduk dr tas dan ngeringin badan+rambut gue. Abis pembukaan blablabla akhirnya tes diagnostik dan itu sangat membuat punggung sakit solanya ada 90 soal yang di kerjain gitu deh.huh.

Hari sabtu ini, gue bangun jam 6 kurang 15 dan berangkat jam tujuh kurang 15.Pmnya biasa aja sih cuman bahas soal saja. Cuman pas pulang perut gue sakit(yang cewek pasti tau kenapa) sakit gitu tapi gue bodo amat! terus nunggu busway langsung beh keringet dingin gue mana lama bgt lagi buswaynyaaaaaa.Pas naek orag orang udh ngeliatin gitu trs duduk sambil nyender megang tas. Turun busway naek angkot kan,di angkot udah makin jadi deh malah mual gue pengen muntah dan muka gue pucet ~,~, mana pas turun eh supir angkotnya bilang, "sini ya dek? udah ya dek hati-hati tuh ada ibunya" itu ibu-ibu siapa juga gue enggak tau. Sampe rumah gue enggak tahan banget malah nangis (dasar bodoh) huuuuuuuuuh.


Cukup sekian hari ini

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: