Jumat, 23 Januari 2009

Dia

Temukan apa arti dibalik cerita

hati ini terasa berbunga-bunga

membuat seakan aku melayang

terbuai asmara........

Adakah satu arti dibalik tatapan

tersipu malu akan sebuah senyuman

membuat suasana menjadi nyata

begitu indahnya.......

Diaaa.... seperti apa yang slalu kunantikan aku inginkan

Diaaa..... melihatku apa adanya seakan ku sempurna

oouw...

Tanpa buat kata kau curi hatiku

dia tunjukan dengan tulus cintanya

terasa berbeda saat bersamanya

aku jatuh cinta............

Diaaa.....seperti apa yang slalu kunantikan aku inginkan

Diaaa....melihatku apa adanya seakan ku sempurna

dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa...

percayakan cinta hingga dia disini memberi cintaku harapaan....

Diaaa....seperti apa yang slalu kunantikan..aku inginkan

oouw dia ..dia lalalalala

melihatku apa adanya seakan ku sempurna

gue suka banget lagunya, inilah perasaan gue saat ini oooh!!( wek,lebay )

Yah, tapi gue mesti tetep inget kalau jatuh cinta jangan sampai bener-bener2 jatoh bisa susah kadang ngilangin lukanya loh!

Tidak ada komentar: