Selasa, 13 Januari 2009

glasses

Hey blogger setia!! Udah lama gue gak posting blog nih huehe.
Ini ceritanya waktu tanggal 1 januari 2009 which is awal tahun ya okee.., jadi tanggal 1 itu 40 harian eyang gue yang di Cibubur tadinya gue diajak ikut sama nyokap, kakak, bokap, dan pakde gue tapi berhubung si Karya Tulis belom berjalan setelah selesai kata pengantar jadi gue memilih untuk tidak ikut aja deh.
Pada intinya pas sore-sorean jam enam-an gitu gue abis nonton tv dan mau ke kamar pas di meja belajar gue ada kacamata nyokap yaah.. gue tau tadi nyokap abis ngobatin kakak gue dan ninggalin kacamata kali soalnya di sebelah kacamata ada obat-obat PERTAMANYA GUE GAK CURIGA terus gue iseng pake aja kok dideketin ga burem pas gue berpaling ke belakang baru burem gitu ah gue pikir nyokap gue rabun jauh kali ye!! Ah udah ah gue main kompi “jhonny deep” dahulu.
Pas nyokap, kakak, bokap udah balik ke rumah kira-kira2 jam setengah 8 gitu nyokap gue lagi di kamar gue terus tadi tas nyokap di taro kakak gue di kamar kita ( gue dan kakak ) terus.. nyokap gue bilang gini

nyokap : ditaa...tolong ambilin kacamata ibu dong
gue : dimana?
nyokap: di tas yang itu...(sambil nunjuk tas)
gue : ( sedikit bingung,kan tadi kacamatanya ada di meja belajar gue ?)
nyokap : ada kan dit?
gue : iya! kok ada di tas sih bu, bukannya kacamatanya di tinggal?
nyokap : enggak kok
gue : menceritakan yang tadi terjadi
nyokap : iih bukan kali punya bapak
gue : yang punya oakley siapa lagi?
nyokap : hayoloh!!
gue : HIIIIII.............

Jadi kacamata yang gue temuin dan gue pake tuh punya siapa dong? Astafiruwllah ckckck sampe mau tidur aja gue masi ke inget-inget Hiiiiii.......

Tidak ada komentar: