Kamis, 31 Juli 2008

My Second Home


“halo-halo labschoolku,hari ini hari luar biasa

hallo-halo labschoolku,suara kami menggema di udara

halo-halo labschoolku,mari kita bersama bergembira!

bersama labschoolku yang tercinta!”

Masi inget waktu kita MOS,hobby bgt nyanyi lagu itu yg bikin kita semangat ngadepin MOS hahaha..

Sekarang Labschool kita yg tersayang mendapat cobaan yang besar,karena sekolah kita terbakar si jago merah.Jadiceritanya adalah:

Gedung Teater Besar UNJ itu lagi dipake percobaan peledakan motor gitu dari perusahaan K-Link,menurut pimpinannya saat mau ada praktek peledakan motor gitu deh,tapi yang dibilang “gak mungkin gagal” hasilnya malah gagal total banget,sekarang gue mikir klo tuh orang pinter praktek peledakan mototrnya jangan didalem ruangan.Akibatnya dari ledakan api gedung teater besar itu apinya merambat ke lantai teratas(lantai 3) SDNP Ikip,Smp Labschool,dan Sma Labschool..setahu gue ledakan terjadi sekitar 3-4 kali,awalnya gue gak tau klo sekolah gue sendiri yang akan terbakar soalnya,gue pas jam 12-an gitu ngeliat 2 mobil pemadam kebakaran menuju arah sekolah gue dan setiba dirumah ada berita klo sekolah gue kebakar,respect gue langsung pastinya!abis ngeliat berita itu gue langsung sholat dan mohon do’a kepada yang maha kuasa agar sekolah gue cepat membaik.My Second Home yang baru aja hari seninnya mengikuti lomba sekolah sehat,yang hari selasa masih berdiri tegak buat menampung murid2-nya menuntut ilmu tapi kini “rumah kedua itu” telah menjadi sebuah kenangan terindah(lebay!)gue sedih banget saat itu udah lama gue sekolah disitu belom pernah kejadian kayak gini....

Besoknya setelah kejadian kebakaran,gue langsung ke sekolah buat ngeliat keadaan sekolah gue...tapi semua orang yang dateng mesti nunggu dulu waktu diizinin masuk soalnya masih banyak kayu2 sama barang2 lt.3 yang belom diturunin.Sekitar jm 11-an gue sm temen2 kesana dan naik ke atas..OH MY GOSH lantai 2 aja udah mulai parah apalagi 8c yang hancur dan 8b yang kecipratan angus,tapi untung aja 8a,d,e,f masih selamat walaupun 8d rada cacat2 dikit tapi kelas gue terselamatakan.Lalu gue ke lantai 3 dan itu lebih parah lagi ga ada satupun yang kesisa semua abis ludes des..des...Gue kasian sama ruangan yang disitu apalagi kakak2 kelas 9 yang kelasnya sudah tiada,ruang guru lt.3 yang guru2nya banyak nyimpen uang berjuta-juta plus rapot gue sama murid2 yang laen ,dan the last...CIBI ruangan yang gaklama ini diangun Labschool buat sarana belajar dan tempat kerja redaksi majalah GEMA,yang sekarang tinggal sisa2 doang..... Tapi inilah cobaan semua harus terima dengan sabar(ya termasuk gue)Jadi,sementara semua murid diungsikan belajarnya ke tempat sekitar sekolah contohnya Universitas Negeri jakarta

nb:Semua,sekarang kita berdoa saja kepada Tuhan YME,agar sekolah tercinta kita bisa menjadi baik seperti dulu ya!

Tidak ada komentar: