Jumat, 11 Juli 2008

Pedestrian Crossing the Street


yahaha kali ini saya membicarakan tentang "pejalan kaki yang menyebrang jalan",jadi saya mau bercerita sedikit ketika saya menyebrang jalanan.sebenernya gue (bukan saya lagi)takut nybrang jalan tapi dalam kondisi apapun klo emang harus nyebrang ayoo..nyebrang.

kejadian pertama:waktu itu gue sama galih mau ke rumah zsi-zsi,tapi dengan sialnya gue ditinggal sama zsi-zsi.Abis itu tadinya galih mau nelpon zsi-zsi,dan berhubung gak ada pulsa akhirnya pake telpon umum.Abis nelpon taunya zsi-zsi belom nyampe rumah(ah~hu~eh~)Dengan rasa keberanian(hoek) akhirnya gue dan galih berani melancong JALAN KAKI ke rumah zsi-zsi,sebenernya siy deket kok belakang Al-Azhar tapi bagi anak SD cukup jauh huahahaha..dengan selamat sentosa gue akhirnya nyampe (tapi sumpah,nyebrangnya banyak motor!!

kejadian kedua:waktu liburan sekolah,gue diajak nonton INDONESIAN IDOL taon lalu karena pulangnya malem jadi gue nginep dirumah zsi-zsi.Paginya jam 11-san gtu gue,angel,zsi-zsi bosen akhirnya kita melancong ke Indomaret.Tapi sepanjang jalan kenangan itu..bagi gue rada nyeremin,abisnya jalan ber3 dipinggiran-samping kiri GOT kanan jalanan degan banyak angkot,motor,mobil berlalu lalang.. gue sama yang laenmah berpasrah diri aja yang penting selamat dulu nyampe Indomaret.Pas pulang udh belanja kita pulang pas itu gue bener2 takut,soalnya mana mau ujan skuter yang digantungin tas belanja mau jatoh terus belakang gue motor yg kecepatannya naujubile~.Ujannya udh mulai tururn tapi untung udh di dalem rumah zsi-zsi.

kejadian ketiga:inimah pas gue smp,jadi waktu itu nyokap gue ada arisan sama temen2nya (ibu2 SD gue).pastinya gue menyantap makanan yang disediakan abis itu gue ngobrol2 bentar sama temen-temen gue.Pada akhirnya sih gue,adhine,tita,muti mau jalan ke Artha yang kebetulan diseberang restoran itu yaodah gue keluar dan jalan di trotoar dulu sampe nemu jembatan,sebnernya disitu gakpapa mobil-motor gak terlalu banyak tapi abis jembatan wissh daripada ke dufan ngantri naek tornado buat macu andrenalin mendingan nyebrangin aja jalanan pas disitu ada motor kenceng banget jalannya yaodah gue ari2 kyk orgil nyebrang huahahaa... tapi abis itu ngosh-ngoshan huh...


sebenernya masih banyak pengalaman yg seru tapi yawdahla...........

1 komentar:

Dita Hanindita Prasetyo mengatakan...

aduuh dit,o kasian ya musti mengahadapi motor!